Senin, 16 Januari 2012

Juarai Divisi III U-19, Persiwah Tuntaskan 10 Tahun Dahaga Prestasi

Kesebelasan Persiwah U-19 bersama tropi kemenangan usai menjuarai Kompetisi Divisi III U-19

Para pemain Persiwah U-19 berfoto bersama dengan Ketua PSSI Kalbar, Zulfadli, dan Ketua PSSI Kab. Pontianak, Rahmad Satria

Euforia kegembiraan para pemain Persiwah U-19 usai menundukkan Persista Sintang dengan skor 3-2

Ratusan suporter Persiwah memadati tribun Stadion Sultan Syarif Abdurahman Pontianak

Dua pemain Persiwah (kiri) berjibaku dengan pemain Persista Sintang

Para pemain Persiwah saat mendapat pengarahan dan support dari Ketua PSSI Kab. Pontianak, Rahmad Satria
Setelah 10 tahun miskin gelar, Kesebelasan Persiwah Mempawah berhasil merengkuh juara I Kompetisi Divisi III U-19 usai menundukkan tim kuat Persista Sintang dengan skor tipis 3-2, pada final yang berlangsung di Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontianak, Sabtu (14/1).
Tak pelak, kemenangan tersebut disambut antusias seluruh pengurus Persiwah, pemain, suporter dan masyarakat Kabupaten Pontianak yang turut menyaksikan langsung jalannya pertandingan final di Stadion SSA Pontianak.
Tak terkecuali, Ketua PSSI Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria, SH, MH, yang turut bahagia dan bangga atas keberhasilan para pemain Persiwah Mempawah yang bisa membawa pulang juara I bagi masyarakat Kabupaten Pontianak awal tahun 2012 ini.
“Luar biasa, Tim Persiwah sudah lama tidak meraih gelar juara. Alhamdullilah, anak-anak tampil baik dan berhasil menyembahkan gelar juara kepada masyarakat Kabupaten Pontianak,” kata Rahmad Satria, yang berjanji akan memberikan bonus Rp 15 juta kepada pemain dan oficial Persiwah atas keberhasilan ini.
Tidak lupa, Ketua Umum Persiwah Mempawah ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pontianak, yang telah memberikan dukungan dan doa kepada Tim Persiwah Mempawah.
“Semua atas dukungan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pontianak. Maka saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih, suporter dan masyarakat kita yang sudah memberikan suport kepada anak-anak,” katanya.
Terpisah Pelatih Tim Persiwah Mempawah, Kasful Anwar, berjanji akan melakukan pembinaan secara baik, untuk mempersiapakan timnya menghadapi Divisi III Zona Kalimantan. “Perjuangan belum usai, kita akan kembali mempersiapkan anak-anak untuk menghadapi Divisi III Zona Kalimantan. Kita akan terus melakukan pembinaan dan latihan secara kontinyu,” ucapnya

0 comments: