Selasa, 01 Januari 2013

Kabupaten Pontianak Harus Lebih Baik

Ketua DPRD, Rahmad Satria, menyalakan kembang api menjelang detik-detik pergantian tahun. FOTO PISA
Tahun 2012 telah berganti. Meski di bawah guyuran hujan deras, namun tak menghalangi ribuan warga turun ke jalan merayakan pergantian tahun dengan suasana yang sangat meriah. Seperti yang terjadi di Kota Mempawah, warga menyalakan kembang api, begitu detik-detik pergantian tahun menjadi 2013 tiba.
Langit Kota Mempawah yang hitam, sontak terang berwarna-warni. Ribuan kembang api menghiasi langit. Di sepanjang ruas jalan di Kota Mempawah, masyarakat merayakan pergantian tahun dengan menyalakan ratusan kembang api dan petasan. Begitulah suasana meriah menyambut tahun baru 2013.
Di Kabupaten Pontianak, perayaan malam pergantian tahun dilaksanakan di sejumlah daerah, salahsatunya di kediaman dinas Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH. Dengan iringan musik dari organ tunggal, Rahmad bersama keluarga dan sejumlah anggota DPRD tampak bersuka cita menyambut datangnya tahun baru.
“Alhamdullillah, saat ini hampir 80 persen aspirasi masyarakat dapat tertampung dan kita berharap  pada 2013 ini pembangunan Kabupaten Pontianak harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi saya melihat saat ini sudah banyak kemajuan yang dicapai daerah ini,” kata Rahmad.
Tidak lupa, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak ini berharap masyarakat terus mendukung proses pembangunan demi kemajuan daerah, sehingga visi dan misi mewujudkan masyarakat Kabupaten Pontianak yang sejahtera dapat terwujud. “Jadikan pergantian tahun ini sebagai momen mengintrospeksi diri dan memperbaiki kinerja. Terutama lembaga DPRD agar terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucap Rahmad.
Tidak lupa, atas nama lembaga DPRD Kabupaten Pontianak dan keluarga, Rahmad Satria mengucapkan selama tahun baru bagi seluruh masyarakat. “Mudah-mudahan di tahun baru ini segala kehidupan kita menjadi lebih baik. Mari kita bersama-sama terus membangun Kabupaten Pontianak,” pungkasnya.

2 comments:

efisiensi boiler gas mengatakan...

Salam sukses semoga tahun 2013 akan membawa keberkahan untuk semua...amin

penghemat BBM XPower mengatakan...

Sebagai putra kalimantan saya turut mendukung agar pontianak lebih baik lagi