Senin, 05 Desember 2016

Rahmad Dukung Futsal se Kalbar

Ketua Askab PSSI Mempawah, Rahmad Satria, menyerahkan hadiah kepada pemenang open turnamen Futsal se Kalbar, Comvany Mempawah
Turnamen futsal antar klub memperebutkan Piala Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Mempawah, Dr. H. Rahmad Satria, SH, MH, yang digelar Persijura Jungkat, Jumat (2/12) malam, resmi berakhir. Pada babak final yang berlangsung di Lapangan Futsal MJ Jungkat, Kecamatan Siantan, tim Comvany Mempawah berhasil menjadi juara usai menundukkan PSP Pontianak dengan skor 7-3.
Ketua Askab PSSI Kabupaten Mempawah, Rahmad Satria, saat menutup kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada Persijura yang dinilainya sanggup dan berhasil melaksanakan turnamen futsal tingkat Kalimantan Barat. Selaku ketua Askab PSSI dan Persiwah Mempawah, Rahmad mendukung turnamen yang digelar Persijura dengan menyediakan piala bergilir dan uang pembinaan.
“Karena ini berbentuk piala bergilir, saya minta tahun depan turnamen ini kembali digelar tentu dengan penyelenggaraan yang lebih besar lagi. Intinya masyarakat, suporter, pemain dan ofisial dapat berpegang teguh pada semangat fair play dan menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.
Terkait turnamen futsal ini, diharapkan Rahmad dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Melalui open turnamen futsal ini, Rahmad mengajak seluruh pihak senantiasa bersatu dalam perbedaan dan berbeda dalam persatuan. “Disini kita selain berbeda tim, juga berbeda agama, suku dan ras. Meski berbeda kita tetap bersatu dalam bingkai NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” ucapnya.
Sebelumya Ketua Panitia, Adi Wasito, dalam laporan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Askab PSSI Kabupaten Mempawah, Rahmad Satria, maupun Muspika Siantan yang sudah mendukung dan memberikan bantuan sehingga Open Turnamen Persijura 2016 dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar.
“Kami akui masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan ini, tetapi kami akan berupaya dengan maksimal agar kedepannya turnamen ini dapat kami laksanakan kembali dengan lebih baik lagi. Terima kasih kepada suporter, pemain maupun ofisial dan masyarakat yang sudah bersikap sportif sehingga kegiatan ini berjalan tertib, aman dan lancar” ucapnya.

0 comments: