Rabu, 24 Mei 2017

Rahmad Satria Janjikan Bonus

Ketua Kwarcab Mempawah, Rahmad Satria, bersama pengurus kwarcab dan pelatih berfoto bersama peserta LT III perwakilan tujuh kwarran.
Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang (LT III) yang digelar Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Mempawah, Selasa (23/5), tuntas dilaksanakan. Ditutup Ketua Kwarcab, Dr. H. Rahmad Satria, SH, MH, di Bumi Perkemahan Kwarcab Mempawah, LT III ini berhasil dijuarai Regu Putra Golden Eagle dan Regu Putri Red Rose.
Rahmad Satria, melepas tanda peserta saat penutupan LT III.
Utusan dari Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Siantan ini berhasil meraih predikat sebagai regu berprestasi tinggi. Atas keberhasilannya menjadi regu terbaik pada ajang LT III, kedua regu berprestasi tinggi itu akan mewakili Kwarcab Mempawah pada ajang LT IV yang digelar Kwartir Daerah (Kwarda) Kalimantan Barat.
Regu Golden Eagle dari Kwarran Siantan menerima tunggul regu berprestasi tinggi dari Rahmad Satria
Target tinggi kemudian dipasang kwarcab, meraih juara pada LT IV Provinsi Kalbar dan bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi mewakili Kalbar pada LT V atau tingkat nasional. Bahkan Rahmad Satria siap mengucurkan bonus uang tunai Rp 15 juta bagi regu perwakilan Kwarcab Mempawah yang tampil di LT V tingkat nasional.
Para regu prestasi tinggi, prestasi baik, prestasi cukup putra-putri berfoto bersama Rahmad Satria
“Apabila bisa sampai di tingkat nasional, maka saya berikan bonus uang tunai Rp 15 Juta. Oleh karena itu, saya minta regu yang mewakili Kwarcab Kabupaten Mempawah harus bersemangat, terus berlatih dan siap berjuang maksimal untuk meraih prestasi tertinggi pada LT IV. Ingat, ini amanat besar untuk adik-adik semua. Kalian membawa nama baik Kwarcab Mempawah,” ujar Rahmad Satria.
Rahmad Satria berfoto bersama utusan Kwarran Sungai Kunyit
Tidak lupa Rahmad Satria berpesan kepada seluruh jajaran dan tingkatan pramuka di daerah itu untuk mempertahankan predikat tergiat 1 Se-Kalbar yang diraih Kwarcab Mempawah beberapa waktu lalu. Caranya dengan terus aktif melaksanakan berbagai kegiatan kepramukaan di segala tingkatan dimulai dari gugus depan (gudep).

"Saya minta agar gudep-gudep dan kwarran harus aktif agar Kwarcab Mempawah bisa mempertahankan predikat tergiat I se-Kalbar. Kuncinya berada di gudep, kalau gudep berkompetisi dengan baik maka gerakan pramuka akan semakin aktif dan berkualitas. Karena kita ketahui bersama mempertahankan jauh lebih berat dibandingkan merebut,” ucapnya.

0 comments: