Sabtu, 15 September 2012

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Aerobik HWK


Ratusan peserta lomba senam aerobik mendapat pengarahan dari Rahmad Satria
Ratusan pesenam aerobik dari pelbagai kabupaten/kota se-Kalbar, Sabtu (15/9), ambil bagian dalam Lomba Senam Aerobik yang digelar Himpunan Wanita Karya (HWK) Partai Golkar Kabupaten Pontianak, di kediaman pribadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan.
Pada kesempatan itu Ketua HWK Kabupaten Pontianak, Hj. Erni Suherni, S.Pd M.Pd, saat ditemui wartawan mengakui kegiatan ini selain untuk memperingati HUT Sanggar Srikandi, juga untuk meningkatkan tali silahturahim antar sesama sanggar senam aerobik di Kalbar.
“Kegiatan ini juga menjadi ajang mencari bibit pesenam aerobik baru yang diharapkan bisa menjadi instruktur senam aerobik di pelbagai kegiatan senam,” ungkapnya seraya tersenyum.
Erni juga mengatakan, para peserta senam aerobik sangat antusias menyambut dan mengikuti kegiatan ini. Bahkan mereka rela datang jauh-jauh untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan yang rencananya akan digelar setahun sekali ini. “Ada 4 kategori lomba yang kita gelar, yakni Aerobik Pemula, Aerobik Mahir, Aerobik Dangdut, dan Aerobik Body Language,” katanya.
Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan HWK. Ia menilai banyak sisi positif yang dapat diambil dari kegiatan ini, selain untuk kesehatan tubuh juga bisa meningkatkan tali silahturahim antar pesenam aerobik di seluruh Kalbar.
“Kita dari DPD Partai Golkar, mendukung penuh kegiatan positif seperti ini. Melalui kegiatan inilah akan memunculkan semangat para kaum perempuan untuk berkarya, sekaligus membantu mengisi pembangunan ini,” ucapnya.

2 comments:

Unknown mengatakan...

Salam kenal Sis
biasanya ituk menjadi instruktur senam yang profesional apakah perlu juga sertifikatnya itu?
dan klo ada informasi tentang model-model baju senam terbaru di daerah Surabaya mhon infonya ya? trims :)

Unknown mengatakan...

salam kenal sis,
klo boleh tau lomba itu diikuti kalangan mahasiswa/umum ya?
dan klo boleh tau dimana ya yg menyediakan baju senam murah didaerah surabaya?
trims