Jumat, 14 September 2012

Al Hidayah Bertekad Menangkan Morkes-Burhan

Rahmad Satria berorasi seraya mengacungkan tiga jari tangan sebagai simbol agar Anggota Al-Hidayah mencoblos nomor 3 pada 20 September
 
Ribuan anggota pengajian Al Hidayah Kabupaten Pontianak, menghadiri halal bihalal yang digelar organisasi tersebut, di kediaman pribadi Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH, di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, siang kemarin.
Selain pengajian, halal bihalal itu juga diisi dengan penyampaian kampanye oleh Rahmad Satria terhadap kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2013-2018, nomor urut 3, H Morkes Effendi S.Pd MH-Ir H Burhanuddin A Rasyid, atau yang biasa disingkat MB.
“Pasangan MB terbukti berpengalaman memimpin daerahnya masing-masing. Baik Pak Morkes di Kabupaten Ketapang, maupun Pak Burhan di Kabupaten Sambas, keduanya berhasil menjadi bupati dua periode,” kata Rahmad.
Karenanya, Rahmad Satria, mengajak seluruh anggota pengajian Al Hidayah yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar, bersama dan bersatu menyatukan pilihan, mencoblos pasangan nomor urut 3, Morkes-Burhan, pada 20 September mendatang.
“Mari kita datang ke TPS dan coblos nomor 3. Kita dukung Pak Morkes-Burhan agar bisa memenangi Pilkada Kalbar. Satukan pilihan. Morkes-Burhan menang!” tegas Rahmad yang disambut dukungan dan doa dari anggota pengajian Al Hidayah.
Terkait dengan halal bihalal pengajian Al Hidayah, diharapkan Rahmad bisa menjadi ajang memperkuat tali silahturahim antar anggota, serta menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa. “Al Hidayah tidak hanya membina anggotanya di bidang keagamaan, tapi bisa menjadi oganisasi perempuan yang membina anggotanya di pelbagai sektor,” ucapnya.
Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Halal Bihalal Al Hidayah, Hj Maysum S.Pdi, mengatakan inti dari kegiatan itu untuk mengakomodir anggotanya agar bisa saling bermaaf-maafan dan mempererat tali persaudaraan. “Saya juga meminta seluruh anggota pengajian Al Hidayah agar segera membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan,” pungkasnya.
Hadirkan Rhoma Irama
Dalam kesempatan itu pula, Rahmad Satria mengajak seluruh masyarakat menghadiri kampanye terbuka Morkes-Burhan di Lapangan Sepakbola Jungkat, besok siang. Rencananya, bakal hadir jurkam DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung serta dihibur oleh H. Rhoma Irama dan Soneta Band.

0 comments: