Sabtu, 04 Januari 2014

Ribuan Masyarakat Saksikan Hiburan Rakyat Partai Golkar

Antusiasme ribuan warga menyaksikan pesta rakyat Partai Golkar
Ketua DPD Partai Golkar, Rahmad Satria, beserta Anggota DPR RI, Zulfadhli dan pimpinan BMB, Masdar AR, berjoget bersama ribuan masyarakat Wajok

Dua artis dangdut ibukota, Yuli KDI dan Vera Borneo, Jumat (3/1) malam, menggoyang Desa Wajok Hilir. Kehadiran keduanya ini guna menghibur warga dalam acara hiburan rakyat yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak di lapangan depan SPBU Wajok Hilir.
Suasana pesta rakyat yang dimulai pukul 19.30 WIB ini terasa meriah. Selama diatas pentas, aksi panggung Yuli KDI dan Vera Borneo dengan hiburan Bang Masdar Band (BMB) ternyata mampu memacu adrenalin warga. Tanpa dikomando warga yang sejak awal sudah memadati lokasi ikut bergoyang mengikuti alunan lagu-lagu dangdut hits masa kini yang dibawakan keduanya.
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria, bersama Anggota DPR RI, Zulfadhli, dan pimpinan BMB, Masdar AR, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, hiburan rakyat ini wujud perhatian Partai Golkar kepada masyarakat. “Hiburan rakyat Partai Golkar bersama masyarakat, diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturrahmi sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat,” katanya.
Sedangkan Anggota DPR RI, Zulfadhli, atas nama lembaga dan Partai Golkar mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Kecamatan Siantan, khususnya di Desa Wajok Hilir. “Mari kita meningkatkan kualitas diri dan terus membangun daerah. Semoga tahun baru ini membawa kemakmuran dan kemajuan bagi kita semua,” ucap Zulfadhli yang langsung diamini ribuan warga yang hadir.
Ruslan, salah seorang warga yang menyaksikan pesta rakyat ini mengaku senang dan menyambut baik hiburan rakyat yang dilaksanakan Partai Golkar, karena sangat menghibur bagi masyarakat. “Kalau bisa tiap tahun dilaksanakan hiburan rakyat dengan menghadirkan artis ibukota seperti ini, karena kita masyarakat juga membutuhkan hiburan,” ucapnya.

0 comments: