Senin, 23 Desember 2013

Partai Golkar Gelar Turnamen Futsal

Ketua DPD Partai Golkar, Rahmad Satria, didampingi Ketua Panitia Futsal, Sy. M. Saleh, menyerahkan bola kepada wasit. FOTO FISA
DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, sejak Sabtu (21/12), menggelar turnamen Invitasi Futsal Antar Klub Se Kabupaten Pontianak. Turnamen yang digelar di Lapangan Futsal AAA, Desa Sungai Limau, Kecamatan Sungai Kunyit, memperebutkan Piala Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH.
Ketua Panitia Pelaksana, Syarif M Shaleh, dalam laporannya mengatakan, turnamen Invitasi Futsal Antar Klub Se Kabupaten Pontianak kali ketiga dilaksanakan. Turnamen yang diikuti 92 klub futsal ini menggunakan sistem gugur, untuk para juara akan diberikan uang pembinaan, trofi dan piagam penghargaan. “Para peserta merupakan klub futsal yang kita undang. Jadi bukan asal mendaftar. Dengan demikian, turnamen ini memiliki gengsi karena peserta adalah klub unggulan,” katanya.
Tidak lupa, Shaleh mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak dan masyarakat Kecamatan Sungai Kunyit, khususnya Desa Sungai Limau yang ikut mendukung terlaksananya Invitasi Futsal Antar Klub Se Kabupaten Pontianak. “Semoga sampai selesai nanti, turnamen futsal ini tetap berjalan tertib dan  lancar,” ucapnya.
Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria, saat membuka kegiatan tersebut, berharap turnamen futsal ini bisa melahirkan bibit-bibit handal di cabang olahraga futsal, dan bisa berprestasi di tingkat daerah, hingga nasional.
“Kegiatan ini merupakan bentuk positif untuk memajukan prestasi kawula muda dalam olahraga. Saya berharap turnamen ini bisa  berjalan baik dan dengan tetap menjaga sportivitas dan fairplay, serta tidak melupakan tujuan dari olahraga itu sendiri,” katanya.
Pada kesempatan itu, Rahmad Satria juga memberikan kabar gembira bagi para peserta futsal. Setiap klub yang ambil bagian mengikuti Invitasi Futsal Antar Klub Se Kabupaten Pontianak juga mendapat subsidi biaya registrasi pendaftaran Rp 100 ribu, termasuk tambahan bonus bagi para juara nanti. “Jika tidak ada aral. Penutupan nanti, kita juga mengundang artis untuk menghibur masyarakat,” pungkas Rahmad yang langsung disambut tepuk tangan masyarakat.

0 comments: