Sabtu, 22 Agustus 2015

Mabiran dan Kwarran Dilantik

Ketua Kwarcab Rahmad Satria menyematkan tanda jabatan Ketua Mabiran Sungai Pinyuh
Momen peringatan Hari Pramuka ke-54 tingkat Kalimantan Barat di Kabupaten Mempawah, juga dimanfaatkan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka, melantik jajaran Pengurus Majelis Pembimbing Ranting dan Kwartir Ranting se Kabupaten Mempawah. Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Mempawah, Jumat (21/8), dilakukan Ketua Kwartir Cabang, H Rahmad Satria, SH, MH.
Rangkaian pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan tentang pengurus Mabiran dan Kwarran se Kabupaten Mempawah masa bakti 2015-2010, tanya jawab pelantikan yang diajukan Rahmad Satria kepada Mabiran dan Kwarran. Kemudian dilanjutkan pengucapan Tri Satya dan Ikrar, penandatangan berita acara pelantikan, serta terakhir penyematan tanda jabatan.
Usai pelantikan, Rahmad Satria berharap kepada jajaran pengurus Mabiran dan Kwarran dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bisa mengembangkan gerakan pramuka di kecamatan masing-masing. “Tak kalah penting, aktifkan keberadaan gugus depan di setiap satuan pendidikan,” ujarnya berpesan.
Tidak lupa, Rahmad Satria mengucapkan selamat mengabdi dan bekerja selama masa bakti 2015-2020 kepada pengurus Mabiran maupun Kwarran se Kabupaten Mempawah. “Semoga keberadaan pengurus baru ini mampu menghadirkan suasana baru yang menjadikan gerakan pramuka di Kabupaten Mempawah semakin eksis dan segar,” pungkas dia

0 comments: