Rabu, 02 Desember 2009

Morkes Janjikan Rekonstruksi Golkar


Ketua Umum DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar periode 2009-2015, Morkes Effendi, berjanji akan merekonstruksi tubuh partainya. Hal itu disampaikannya usai membuka langsung Musda VIII DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak di Gedung Kartini Mempawah, Selasa (24/11).

“Rekonstruksi partai itu sangat urgensi guna merapatkan barisan kader-kader partai dan jajaran organisasi Partai Golkar, untuk mengembalikan lagi kekuatan Partai Golkar,” kata Morkes yang didampingi Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalbar, Gusti Hersan Aslirosa, dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria.

Selain rekonstruksi di tubuh partai, Morkes bakal melaksanakan kaderisasi melalui pelatihan-pelatihan kepemimpinan, maupun pelatihan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan kader-kader Partai Golkar dalam berpolitik. “Dalam merekonstruksi partai, bukan berarti yang pengurus lama semuanya diganti yang baru, karena masih banyak kader-kader yang berpengalaman ataupun kalau ada penggantian pengurus harus melalui musyawarah atau mufakat,” katanya.


0 comments: