Senin, 28 Desember 2009

Rayakan Tahun Baru dengan Tertib dan Santun



Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, mengimbau masyarakat untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menyambut Tahun Baru 2010, agar proses pergantian tahun dapat berjalan lancar.

“Mari kita bersama-sama membantu kerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat menyambut tahun baru 2010, yang tinggal berapa hari kembali,” katanya seraya tersenyum.

Tidak lupa, Rahmad Satria juga mengimbau para kawula muda, untuk menghindari aksi kebut-kebutan di jalan raya saat malam pergantian tahun, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Selain itu, hindari menenggak minuman keras maupun menyalakan petasan di sembarang tempat yang akan mengganggu orang lain. Rayakanlah malam pergantian tahun dengan tertib dan santun,” cetusnya.

Tidak lupa, Rahmad Satria selaku Ketua DPRD, mengucapkan selamat Hari Natal 2009 dan Tahun Baru 2010. “Tahun baru, semangat baru, jadikan momen pergantian tahun ini sebagai sarana untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.




0 comments: