Selasa, 10 November 2009

Pertimbangkan Maju ke Bursa DPD Golkar Kalbar


Di sela-sela meletakkan karangan bunga di TMP Tunas Bangsa, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, menegaskan dirinya maupun DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, hingga saat ini belum memutuskan apakah akan maju sebagai kandidat Ketua DPD Golkar Propinsi Kalbar atau memberikan dukungan kepada lima kandidat lain.

“Saat ditanya apakah serius untuk mencalonkan diri, saya bilang masih harus memperhatikan suara dari kabupaten lainnya. Saya tetap berjiwa demokratis dan untuk mengambil keputusan maju atau tidak atau mendukung siapa berdasarkan rapat pleno harian,” beber Rahmad Satria.

Rapat pleno harian ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari akar rumput Partai Golkar dan benar-benar disetujui pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, sehingga mandat yang dibawa saat pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Kalbar pada Musda Partai Golkar Propinsi memiliki legalitas formal yang kuat.

“Ini supaya kami tidak dimainkan oleh isu-isu yang kurang baik menyangkut money politic dan sebagainya. Dan kami ingin mencari figur pemimpin yang bisa membesarkan Partai Golkar ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

Mengenai siapa kandidat yang akan didukung, Rahmad Satria dengan tegas mengatakan masih harus berdasarkan rapat pleno harian yang akan digelar dalam waktu dekat ini. “Meskipun tidak ada dalam AD/ART namun kami akan tetap lakukan itu dan nantinya hasil keputusannya akan bersifat rahasia. Jadi tunggu saja,” pungkasnya seraya terenyum.

0 comments: