Kamis, 08 Agustus 2013

Ribuan Warga Hadiri Open House Ketua DPRD

Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH, terlihat akrab bersama para tamu yang menghadiri open house di kediamannya
Ribuan warga menghadiri open house Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH, yang dihelat di kediaman pribadinya di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, Kamis (8/8), kemarin. Open house berlangsung akrab, dan dihadiri jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Pontianak, PNS Pemkab mulai dari staf, jajaran camat, kepala SKPD, anggota DPRD, dan tokoh masyarakat.
Dalam acara tersebut, Rahmad Satria mengucapkan mohon maaf lahir batin atas nama pribadi dan keluarga. Rahmad juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Pontianak, agar tetap menjaga hubungan baik dengan sesamanya.
“Alhamdullilah, hari pertama Hari Raya Idul Fitri, saya dapat melaksanakan open house untuk saling bermaaf-maafan, sekaligus mempererat tali silaturrahmi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pontianak, maupun kader dan pengurus Partai Golkar,” kata Rahmad.
Selain menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak ini, juga mengharapkan masyarakat Kabupaten Pontianak selalu menjaga keamanan dan ketertiban daerah yang sudah berjalan dengan baik.
“Mari jadikan Idul Fitri ini momentum untuk bekerja bersama. Jangan ada prasangka buruk, kecurigaan, jangan ada dusta di antara kita. Mari sambut hari kemenangan ini, dengan kebahagian dan kembali fitra seperti bayi yang baru lahir,” katanya.

0 comments: