Senin, 12 Agustus 2013

Gebyar Idul Fitri Partai Golkar, Ribuan Warga Wajok Dihibur Artis Ibukota

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, berjoget bersama ribuan masyarakat yang memenuhi lapangan bola Satria Buana, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan
Memeriahkan perayaan Idul Fitri 1434 Hijriah, DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, Selasa (13/8), melaksanakan gebyar lebaran hiburan rakyat dengan menghadirkan artis ibu kota Empat Srigala dan Verra Borneo dengan tembang hit Emang Gue Pikirin (EGP). Bahkan pesta rakyat tersebut, dimulai sejak siang hingga malam harinya.
Pada siang hari, warga terlebih dahulu dihibur dengan aksi Empat Srigala yang juga dihadiri Bupati Pontianak, Ria Norsan, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak. Sedangkan malam harinya, giliran Verra Borneo menyuguhkan lantunan aneka tembang melalui suara emasnya. Kesemua artis tersebut diiringi musik dari Bang Masdar Band (BMB) asal Kabupaten Kubu Raya.
“Gebyar Idul Fitri ini dalam rangka halal bihalal Partai Golkar bersama masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturrahmi dan menghibur masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH.
Sedengan Ridwan, salah seorang warga Wajok Hilir, mengaku senang dan menyambut pesta rakyat yang dilaksanakan Partai Golkar, karena sangat menghibur bagi masyarakat. “Kalau bisa tiap tahun, bisa dilaksanakan hiburan rakyat dengan menghadirkan artis ibukota seperti ini, karena kita masyarakat juga membutuhkan hiburan,” ucapnya.

0 comments: