Rabu, 09 Oktober 2013

Rahmad Satria Buka Satria Aspro 2013

Rahmad Satria saat memukul bola bulutangkis usai membuka Turnamen Satria Aspro 2013 di UPBLKB Jungkat.
Jungkat - Ketua DPRD Kabupaten Pontianak H Rahmad Satria SH MH, membuka secara resmi kejuaraan bulutangkis Satria Aspro 2013 yang digelar di Gedung Unit Pengembangan dan Latihan Kegiatan Belajar (UPBLKB) Kalimantan Barat di Desa Jungkat, Kecamatan Siantan, Senin (7/10).
Ketua Panitia, Al Ghozali, mengatakan turnamen bulutangkis Satria Aspro 2013 ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pesertanya, berjumlah 52 pasangan ganda putra se Kabupaten Pontianak. Kegiatan ini juga mendapat didukung Ketua DPRD, Rahmad Satria. “Bagi para pemenang mendapatkan uang pembinaan dan tropi. Kami berharap turnamen ini bisa berlanjut setiap tahunnya,” kata dia.
Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, saat membuka acara tersebut berharap para atlet bertanding dengan semangat tinggi dan tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas. “Menang atau kalah biasa. Itu bagian dari permainan. Yang terpenting bermain secara sportif,” ujarnya.
Rahmad mengharapkan, melalui turnamen ini akan melahirkan atlet-atlet bulutangkis berbakat, terutama dari kecamatan Siantan yang bisa berprestasi, tak hanya di level regional namun hingga nasional. “Saya mendukung penuh kegiatan ini, karena sebagai wadah melahirkan atlet-atlet bulutangkis berprestasi di Kabupaten Pontianak,” pungkasnya.

0 comments: