Minggu, 13 Oktober 2013

Ketua DPRD Jamu Zigaz Dirumah Dinas



Personel Zigaz saat dijamu Ketua DPRD, Rahmad Satria, di rumah jabatan
Mempawah - Konser Grup Band Zigaz dan The Changcutters yang bisa dinikmati secara gratis di Stadion Opu Daeng Manambon, Sabtu (12/10) malam, disambut antusias ribuan masyarakat Kabupaten Pontianak dan sekitarnya.
Penampilan ciamik dan enerjik yang disuguhkan Zigaz yang dimotori Zian sang vokalis, dan Tria di The Changcutters, mampu membuat para penonton berjingkrak mengikuti setiap alunan lagu kedua band ternama di tanah air ini. Dua jam tampil, kedua band ini masing-masing membawakan enam dan delapan lagu.
Selain membawakan lagu Sahabat Tapi Cinta, Zigaz juga menyanyikan lagu Hidupku Hidupmu, dan Cinta Gila. Sedangkan The Changcutters membawakan lagu Racun Dunia, Pamparampam dan sejumlah lagu hits mereka lainnya. Aksi kedua band ini berhasil melenyapkan rasa haus warga Mempawah akan hiburan berkualitas. Tak jarang Zian dan Tria memberikan kesempatan kepada ribuan penggemarnya untuk menyanyikan lagu-lagunya.
Sebelum tampil di Stadion Opu Daeng Manambon, Zigaz terlebih dahulu singgah dan menghadiri jamuan makan malam di kediaman dinas Ketua DPRD Kabupaten Pontianak,  H. Rahmad Satria, SH, MH. Momen ini juga dimanfaatkan sejumlah fans yang sudah menunggu di rumah dinas Ketua DPRD, untuk berfoto bersama para personil Zigaz.
Usai konser, Rahmad Satria, bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pontianak karena konser ini berlangsung aman, tertib dan lancar, serta dianugerahi cuaca yang bagus.
“Alhamdulillah, konser berlangsung aman. Ini berkat dukungan seluruh masyarakat, khususnya para penonton dan aparat gabungan TNI/Polri, dan Satpol PP. Kita berharap kedepannya semakin banyak artis yang datang dan menghibur warga Kabupaten Pontianak,” ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan Zian, vokalis Zigaz yang mengaku bahagia bisa datang dan menghibur warga Kabupaten Pontianak. “Ini kali pertama kami hadir dan tampil di Mempawah, semoga kedepannya kami bisa kembali hadir di sini,” ucap Zian seraya memuji sajian makanan di kediaman dinas Ketua DPRD, yang menurut mereka nikmat dan cocok di lidah.

0 comments: