Senin, 07 Maret 2016

Siap Berjuang Menuju Kursi 1 B

Dr. H. Rahmad Satria, SH, MH
Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Dr. H. Rahmad Satria, SH, MH, mengungkapkan pernyataan menarik ketika membuka kegiatan Pasalan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar DPD Partai Golkar di Sungai Kunyit, Jumat malam lalu.
Di hadapan ribuan masyarakat Kecamatan Sungai Kunyit, Rahmad Satria, secara pribadi mendeklarasikan tekadnya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Mempawah pada Pilkada Kabupaten Mempawah yang akan dihelat 9 Juni 2018 mendatang.
Menurutnya, tekad untuk maju menuju Kursi 1 B ini, didasarkan banyaknya aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya agar bersedia mencalonkan diri sebagai Bupati Mempawah periode 2019-2024 mendatang.
“Begitu banyaknya aspirasi yang masuk, baik dari masyarakat, simpatisan maupun kader Partai Golkar, maka setelah melaksanakan Shalat Istikharah, saya saat ini menyatakan siap maju sebagai bakal calon Bupati Mempawah,” ungkapnya yang kontan disambut tepuk tangan dari ribuan masyarakat Kecamatan Sungai Kunyit.
Ia menegaskan, jika terpilih sebagai Bupati Mempawah, dirinya akan langsung melanjutkan program-program Bupati Ria Norsan yang dinilai sudah sangat baik untuk membangun Kabupaten Mempawah.  
“Program pembangunan di segala bidang yang dilaksanakan Bupati Ria Norsan sudah merata dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Jadi jika saya terpilih, saya tinggal melanjutkan program bupati sebelumnya agar terus berkesinambungan, tinggal memperbaiki pelaksanaan program yang masih kurang,” tegasnya.
Rahmad Satria lantas menepis kekhawatiran elemen masyarakat terkait berkembangnya rumor ganti pemimpin, bakal ganti program pembangunan. Menurutnya, hal tersebut tidak akan terjadi pada masa kepemimpinannya. Sebab bergantinya program akan mempersulit proses percepatan pembangunan di Kabupaten Mempawah.
“Jika ganti pemimpin, ganti program, maka pembangunan Kabupaten Mempawah tentu mulai dari nol lagi. Ini jelas akan merugikan masyarakat dan tekad untuk memajukan daerah tidak akan tercapai,” ujarnya.
Diungkapkan pula, banyak program pembangunan Bupati Ria Norsan yang akan dilanjutkan oleh Rahmad Satria jika ia terpilih sebagai Bupati Mempawah kedepan. Misalnya, sektor ekonomi, yakni pembangunan pelabuhan, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, pangan dan perumahan rakyat.
“Insya Allah, tekad Bupati Ria Norsan yang juga akan mewujudkan Kota Mempawah sebagai Kota Ilmu akan menjadi fokus saya untuk melanjutkannya,” pungkas Rahmad Satria.

0 comments: