Minggu, 30 Mei 2010

Junjung Tinggi Sportivitas Berolahraga


Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, Selasa (25/5) membuka secara resmi Invitasi Bola Voli Kapolres Pontianak Cup yang berlangsung di Lapangan Asrama Bhayangkara Mempawah.

Dalam kesempatan itu, Rahmad Satria yang mewakili Kapolres AKBP Andi Fairan, S.Ik, MSM, lantaran sedang mengikuti rapat kerja di Mapolda Kalbar, meminta seluruh tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas.

“Bukan persoalan menang atau kalah yang menjadi tujuan utama, tapi yang penting adalah bertanding penuh sportivitas dan dalam nuansa persahabatan, sehingga invitasi bola voli ini menjadi lebih berbobot, bermakna dan dapat menjadi hiburan bagi masyarakat,” imbuh Rahmad Satria seraya mengucapkan selamat bertanding kepada 12 tim yang ikut serta

Dalam Invitasi Bola Voli Kapolres Cup ini, para pesertanya tidak berasal dari klub-klub umum, melainkan perwakilan dari Polsek-polsek di wilayah hukum Polres Pontianak. Satu tim luar, hanya berasal dari Atlet PBVSI Kabupaten Pontianak sebagai ajang uji kemampuan sebelum terjun di Porprov Kalbar, Juli mendatang.

Pada pembukaan Invitasi Kapolres Cup, terlihat hadir Bupati Pontianak, Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, Ketua PN Mempawah, Maringan Marpaung, SH, MH, Dandim 1201 Mempawah, Letkol Inf Parlindungan Sirait, Danyon 643 Wanara Sakti, Dandenzipur Anjongan, serta para pejabat teras Polres Pontianak.

Bupati Ria Norsan mendapat kesempatan memukul bola pertama di pertandingan perdana antara Tim Polsek Sungai Kunyit versus Tim Polsek Mempawah Hilir. Sebagai pemandu acara, MC kawakan Kota Mempawah, Gatot Plastik, tampil dengan joke-joke seru sehingga pembukaan invitasi itu tak jarang diwarnai gelak tawa para penonton dan pejabat yang hadir.

0 comments: