Minggu, 30 Mei 2010

Syukuri ISAC 2010 Berlangsung Aman


Ketua Pengkab PSSI Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, mengaku bersyukur lantaran pelaksanaan Invitasi Sepakbola Antar Club (ISAC) Bupati Pontianak Cup 2010 di Stadion Opu Daeng Manambon Mempawah, berlangsung aman, tertib dan lancar.

Menurutnya, itu membuktikan pola berpikir masyarakat Mempawah khususnya, yang selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga, patut dijadikan contoh daerah lainnya. “Sangat berat melaksanakan invitasi sepakbola dengan aman dan tertib, tapi sejauh ini masyarakat Mempawah sudah menunjukkan kedewasaan. Ini patut kita puji,” katanya.

Selama ISAC digelar sejak 19 April, tidak pernah terjadi keributan antar pemain, penonton maupun suporter. Jika protes atau kekecewaan muncul dalam suatu pertandingan, itu hal yang biasa. Namun yang penting adalah, bagaimana seluruh insan sepakbola menyikapinya sehingga semua masalah dapat diselesaikan.

“Secara pribadi maupun kelembagaan yakni PSSI Kabupaten Pontianak, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub peserta, penonton, dan seluruh perangkat pertandingan yang telah bersama-sama menyukseskan ISAC 2010 ini,” imbuh Rahmad yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pontianak.

0 comments: