Jumat, 18 Juni 2010

Piala Dunia akan Lahirkan Juara Baru


Setelah Wakil Bupati Pontianak, Drs. H. Rubijanto, giliran Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, yang angkat bicara soal pagelaran Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Berbeda dengan Wabup Rubijanto yang lebih menjagokan Timnas Brazil menjadi juara dunia, Rahmad Satria tidak menyebutkan secara pasti siapa juaranya. Ia hanya berkeyakinan akan ada juara baru pada kejuaraan dunia empat tahunan ini. “Prediksi saya akan ada juara baru pada Piala Dunia 2010 nanti. Jadi untuk tim yang pernah mengenyam tropi piala dunia, harus terpaksa gigit jari,” katanya.

Prediksi Rahmad Satria ini bukan tanpa alasan, menurutnya kekuatan para peserta Piala Dunia sudah merata dan tidak lagi di dominasi Brazil, Argentina, Jerman, Inggris dan Italia. “Kita tidak bisa meprediksikan hasil akhir pertandingan Piala Dunia, karena memang secara kualitas permainan memang sudah merata,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya siapa tim favoritnya selama Piala Dunia berlangsung, Rahmad Satria mengakui tidak memilikinya. “Saya suka semua tim yang berlaga, makanya setiap malam saya tidak pernah ketinggalan menonton setiap pertandingan Piala Dunia,” pungkasnya.

0 comments: