Sabtu, 17 Desember 2011

Anggota DPRD akan Kerja Lembur

H Rahmad Satria, SH, MH
Waktu kerja dewan pada tahun 2011 yang hanya tinggal setengah bulan lagi, namun masih memiliki banyak agenda yang belum diselesaikan. Karena itu, seluruh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pontianak berupaya memadatkan jadwal sidang hingga lembur untuk membahas agenda peraturan daerah.
“Banyak agenda kita yang belum diselesaikan, namun karena waktu sudah mepet, maka mau tidak mau kita mesti siap-siap lembur untuk menyelesaikannya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH.
Rencananya, pihak eksekutif dan legislatif akan segera membahas segala peraturan daerah seperti APBD 2012, yang drafnya baru diserahkan, Kamis (15/12). “Agar APBD 2012 bisa selesai akhir Desember, kita akan bekerja maksimal, salahsatunya lembur. Dan ini sudah merupakan tugas maka harus kita laksanakan,” katanya seraya tersenyum.
Rahmad mengungkapkan, jika APBD telat disahkan disamping akan mempengaruhi jalannya pembangunan di Kabupaten Pontianak, juga berimbas terlambatnya pembayaran gaji PNS dan honorarium anggota dewan. “Kita berharap anggota DPRD bisa bersama-sama menyelesaikannya tepat waktu. Ini demi daerah kita juga,” pungkasnya.

0 comments: