Sabtu, 04 Agustus 2012

Morkes Effendi Disambut Masyarakat Pinyuh

Cagub Morkes Effendi saat memperkenalkan diri di hadapan tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan masyarakat Sungai Pinyuh

Ketua DPD Partai Golkar Kab. Pontianak, Rahmad Satria, mengungkapkan komitmen untuk memenangkan pasangan Morkes-Burhan

Morkes Effendi dan istri, didampingi Rahmad Satria, menyerahkan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu di Kecamatan Sungai Pinyuh

Morkes Effendi disambut dengan pelukan haru oleh masyarakat Kecamatan Sungai Pinyuh

Antusiasme tokoh masyarakat dan alim ulama untuk menyalami dan mengenal lebih dekat Morkes Effendi
 
Momen silahturahmi dan buka puasa bersama di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pontianak, dimanfaatkan Calon Gubernur Kalimantan Barat periode 2012-2017, H Morkes Effendi S.Pd MH, yang berpasangan dengan Ir H Burhanuddin A Rasyid, untuk memperkenalkan diri dengan masyarakat.
Saat berbuka puasa di Pondok Pesantren Darul Mustafa, Kecamatan Sungai Pinyuh, Morkes Effendi dan keluarga besar Partai Golkar Kalbar dan Kabupaten Pontianak terlihat membaur dan bercengkrama dengan masyarakat, khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para anak yatim.
Sama seperti di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, Morkes Effendi yang didampingi istri, serta pengurus DPD Partai Golkar Kalbar dan Kabupaten Pontianak, kembali memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu di Kecamatan Sungai Pinyuh.
Pada kesempatan itu, Morkes Effendi yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat ini menjelaskan perihal kedatangannya ini adalah untuk memperkenalkan diri kepada warga Kecamatan Sungai Pinyuh sebagai calon Gubernur Kalbar periode 2012-2017 yang diusung Partai Golkar bersama sejumlah partai pendukung.
Ia juga kembali menegaskan alasannya maju sebagai calon Gubernur Kalbar bukan karena mabuk kekuasaan, tapi panggilan hati untuk membangun sekaligus mensejahterakan masyarakat Kalbar. “Kita harus Bangkit Melawan. Melawan Kebodohan, Diskrimnasi dan Ketertinggalan. Harus ada langkah perubahan mewujudkan itu semua,” katanya.
Melalui kegiatan ini juga, Morkes Effendi beserta keluarga besar Partai Golkar berharap bisa mempererat jalinan tali silahturahim dengan masyarakat, khususnya umat Muslim yang ada di Kabupaten Pontianak. “Silahturahmi ini sangat bermanfaat bagi upaya perbaikan umat di masa depan,” ujarnya.
Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH, mengatakan DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak bersama sejumlah partai koalisi siap memperjuangkan kemenangan bagi pasangan Morkes-Burhanuddin agar bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2012-2017.
“Melalui slogan Bangkit Melawan yang pro masyarakat, serta mesin politik partai telah bergerak, kita optimis Pak Morkes dan Pak Burhanuddin, bisa memenangkan Pilgub Kalbar,” tegasnya.
Kegiatan buka puasa bersama antara Partai Golkar dan Morkes Effendi bersama ratusan anak yatim tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Sungai Pinyuh berlangsung penuh kekeluargaan dan memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat setempat.

0 comments: