Senin, 14 April 2014

R2 Dipercaya karena Amanah

H Rahmad Satria, SH MH
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, mengaku bangga karena pasangan calon yang diusung Partai Golkar bersama koalisi partai lainnya yakni, PDIP, PPP, Demokrat dan PAN berhasil terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pontianak periode 2014-2019.
“Dan hari ini adalah hari bersejarah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pontianak, karena pasangan Ria Norsan dan Gusti Ramlana atau biasa disingkat R2 akan dilantik Gubernur Kalbar, Drs. Cornelis, MH, atas nama Mendagri, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Pontianak,” ungkap Rahmad yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pontianak ini.
Rahmad menegaskan, kepercayaan masyarakat terhadap Ria Norsan yang kini berpasangan dengan Gusti Ramlana untuk memimpin Kabupaten Pontianak, merupakan bukti bahwa figur ini dianggap amanah dan istiqomah untuk membangun daerah.
“Sangat banyak bukti keberhasilan pembangunan yang sudah diraih sejak Kabupaten Pontianak dipimpin oleh Ria Norsan. Kita yakin, ke depan daerah ini akan semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” ungkap Rahmad.

0 comments: