Rabu, 16 April 2014

DPRD Janji Beri Dukungan Penuh

H Rahmad Satria SH MH
Kabupaten Pontianak dibawah kepemimpinan Bupati Pontianak, Drs H Ria Norsan dan Wakil Bupati, Gusti Ramlana, S.Sos, akan mendapat dukungan penuh dari DPRD Kabupaten Pontianak, terutama dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan daerah.
Hal ini dikatakan Rahmad Satria, saat membuka Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pontianak dalam rangka pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pontianak masa jabatan 2014–2019 di gedung DPRD, Mempawah, Senin (14/4).
Sebelumnya Rahmad Satria atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pontianak mengucapkan selamat kepada Bupati Ria Norsan dan Wakil Bupati Gusti Ramlana. Dirinya berharap masa kepemimpinan yang baru akan memberikan pencerahan dan nuansa yang lebih konstruktif, demokratis, transparan, dan akuntabel. “Khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Pontianak sesuai visi dan misi serta program kebijakan yang disampaikan saat kampanye beberapa waktu lalu,” katanya.
Untuk itu Rahmad Satria menegaskan bahwa dewan sebagai mitra kerja bupati dan wakil bupati serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pontianak akan mendukung penuh kepemimpinan bupati dan wakil bupati yang baru. “Selama segala hal yang dilakukan bupati dan wakilnya tetap atas dasar prinsip kebenaran dan tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya.
Rahmad Satria juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan Wakil Bupati Rubijanto atas pengabdiannya. Apresiasi pun diberikan atas perjuangan, pengorbanan, dan kerja keras Rubijanto beserta istri dan keluarga selama bertugas sebagai Wakil Bupati Pontianak masa jabatan 2009–2014. “Semoga seluruh pengabdian, perjuangan, pengorbanan, dan kerja keras tersebut mendapat nilai ibadah dari Allah taala,” ucapnya.

0 comments: