Kamis, 03 November 2016

Rahmad Dukung Norsan Ketua Golkar Kalbar

Dr. H. Rahmad Satria, SH, MH
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah, DR H Rahmad Satria, SH.MH, mengatakan mendukung sepenuhnya Ria Norsan (Bupati Mempawah) menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kalbar definitif, yang sebelumnya sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalbar (transisi).
Rahmad mendukung Ria Norsan karena melihat hasil Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis), konsulidasi organisasi, pemenangan Pemilu dan Pilkada Partai Golkar di Sulawesi Selatan, Sabtu (29/10) malam di di Hotel Grand Clarion Makassar.
Menurut Rahmad Satria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mempawah ini, Ria Norsan layak dan pantas memimpin DPD Partai Golkar Kalbar pasti bisa membesarkan partai Golkar Kalbar kedepan.
"Namun, saya menghargai sikap politik Ketua DPD partai Golkar kabupaten dan kota yang lain, jika ada pendapat dan pilihan yang berbeda, karena ini adalah demokrasi," tegas Rahmad.
Yang jelas, Ketua DPRD Kabupaten Mempawah 3 Periode ni, menegaskan sependapat dengan kawan-kawan yang mendukung Ria Norsan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kalbar definitif.
"Ini pilihan politik, apapun resikonya kita siap menghadapinya, yang jelas sikap DPD Golkar Mempawah jelas mendukung Ria Norsan menjadi Ketua DPD Partai Golkar periode 2016-2021," tegas Rahmad.
Rahmad mengatakan sudah berkerjasama dengan beliau selama hampir 2 periode kepemimpinan Ria Norsan di Mempawah. Apalagi Ria Norsan adalah kader dan juga diusung menjadi bupati 2 periode di Mempawah dari Partai Golkar.
"Tidak hanya itu komunikasi dan komitmennya di pemerintahan jelas membangun Mempawah dan kesejahteraan masyarakat, itu sangat kita dukung dan layak menjadi Ketua Golkar," tegas Rahmad.
Harapan DPD Golkar Mempawah, kedepan beliau bisa terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kalbar dan bisa menyatukan perbedaan pendapat demi kemajuan Partai Golkar di Kalbar.
Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, H Mulyadi H Yamin mengatakan, sangat mendukung Ria Norsan untuk menjadi calon Gubernur Kalbar dari Partai Golkar.
"Ria Norsan sangat layak menjadi Calon Gubernur Kalbar dari Partai Golkar, beliau punya pengalaman 2 periode di Kabupaten Mempawah, punya elaktabilitas tinggi, dan tidak diragukan lagi apabila kedepan memimpin Kalbar," katannya.
Kepemimpinan Ria Norsan di Kabupaten Mempawah sudah terbukti dan teruji, pembangunan meningkat,  kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi dan lain sebagainya.
Sementara itu, Selasa (1/11) Ketua DPD Partai Golkar, Marwan mengatakan, setelah melaksanakan rapat koordinasi teknis dan setelah rapat dengan pimpinan kecamatan dan desa se-Kabupaten Landak, pihaknya sangat mendukung Ria Norsan menjadi ketua DPD Partai Golkar Kalbar.
"Bukan hanya 100 persen, tetapi 200 persen," kata Marwan melalui telepone.
Ria Norsan, jelas Marwan adalah kader Partai Golkar, dan layak memimpin Golkar Kalbar, terlebih dengan pengalaman beliau menjadi Bupati Kabupaten Mempawah II periode, artinya tidak diragukan lagi kepemimpinan beliau.

0 comments: