Sabtu, 01 Maret 2008

*Matta Band Diarak Keliling Kota Mempawah

Live Concert di Stadion Opu Daeng Menambon

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah


Dalam rangka memeriahkan perayaan Robok-Robok, Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, menggelar Live Concert Out Door Matta Band, hari ini, Jumat (29/2), mulai pukul 20.30, di Stadion Opu Daeng Manambon. Mata Band yang merupakan salah satu band terbaik di belantika musik Indonesia akan hadir dengan 14 crewnya yaitu Sunu Hermaen, Hendra Koswara, Yogi, Dicky Yudha, Mulyadi Hidayat, Yudi Permana, Setia Permana, Doni, Heri Suherman, Peri, Wahyudi, Dadang, Ucup dan Yoni Dores. Mereka siap menunjukkan aksi terbaik untuk para kawula muda Kota Mempawah dengan lagu hits mereka “Ketahuan”,

Diperkirakan seluruh kru Matta Band akan tiba di Kota Mempawah sekitar pukul 15.00. Dari Pukul 15.00-17.00, Matta Band langsung melaksanakan konvoi komunitas kendaraan dari Pelabuhan Mempawah terpadu langsung mengelilingi Kota Mempawah.
“Setelah konvoi dengan komunitas kendaraan, para personel Matta Band akan melaksanakan ramah tamah di Rumah Dina Ketua DPRD Kabupaten Pontianak sebelum ke Stadion Opu Daeng Manambon,” Kata Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, yang mendukung penuh terlaksananya konser tersebut.

Lanjutnya lagi, panitia dalam konser ini telah memperiapkan sistem penjualan tiket yang terbuka untuk umum sebesr Rp 10 ribu. Dan dengan melihat tingginya minat masyarakat Kota Mempawah terhadap dunia musik, terlebih kaum muda-mudi, dia yakin konser ini akan berjalan sukses.

“Dan saya tidak lupa mengimbau kepada penonton, hendaknya tetap menjaga ketertiban selama konser, sehingga konser ini bisa berjalan lancar dan terlaksana dengan baik tanpa ada sesuatu dan lain hal yang dapat merusak kemeriahan sehingga konser ini benar-benar menghibur seluruh masyarakat Kota Mempawah terlebih bagi mereka yang memang mengidolakan grup band ini,” kata legislator Partai Golkar ini.■

1 comments:

Anonim mengatakan...

Penggal kepala saya kalau bukan pakai dari duit sopoi Golkar dari rakyat