Selasa, 04 Maret 2008

*Konser Matta Band Berjalan Sukses

Ribuan Kawula Muda Terhibur

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah


Konser Matta Band, di GOR Daeng Manambon, Jumat malam (29/2), kemarin, yang didukung Ketua DPRD Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH berlangsung sukses. Konser berjalan aman dan tertib, tanpa ada keributan dan keonaran oleh ulah penonton. Ribuan penonton yang memadati GOR sangat antusias menyaksikan aksi vokalis Matta Band, Sunu, dengan aksi panggungnya yang sangat memukau. Bahkan penonton bukan hanya dari Kota Mempawah dari luar juga berdatangan.

Rahmad Satria, yang hadir di panggung, sebelum konser dimulai, mengimbau kepada penonton terutama kawula muda untuk menjaga ketertiban selama konser berlangsung, karena dia tidak menginginkan konser ini menjadi kenangan buruk dengan adanya perkelahian dan desakan-desakan penonton yang dapat menimbulkan korban jiwa. “Selama konser ini, mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan agar konser ini berjalan sukses,” katanya.



Konser Matta Band, yang ditutup dengan lagu hitsnya “Ketahuan”, di mana sepanjang aksi selama konser tidak membuat berhenti para penonton untuk berjingrak-jingrak dan mengikuti alunan lagu yang dibawakan vokalis Matta Band.

“Dalam konser ini masalah keamanan tentu saja menjadi prioritas utama, karena kita sering menyaksikan banyak konser-konser musik di Indonesia menelan puluhan jiwa karena berdesak-desakan akibat kelebihan kapasitas yang seharusnya ini tentu saja menjadi antisipasi oleh panitia jangan sampai masalah seperti itu terjadi, dan Alhamdulillah baik dari segi keamanan , maupun ketertiban penonton terkendali dengan baik sehingga tidak terjadi hal yang dikhawatirkan,” kata legislator Partai Golkar ini, dikonfirmasi usai konser yang berjalan sukses tersebut.■

1 comments:

Anonim mengatakan...

Menag perlu belajar dari MATTA agar Golkar sukses memeras rakyat