Sabtu, 17 Mei 2008

Dukung Penuh Ayu Sonata

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah

Dukungan terus mengalir untuk penyanyi dangdut berbakat Kabupaten Pontianak, Ayu Sonata, yang berhasil menuju ke Gerbang Kontes Dangdut TPI (TPI) 5. Dimana dukungan tersebut juga hadir dari Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH.

“DPRD mewakili Pemda Kabupaten Pontianak, melepas keberangkatan, Ayu Sonata masuk dalam Gerbang KDI 5. Dimana audisinya akan dimulai 20 April sampai 3 Mei di Jakarta. Sedangkan masuk ke asrama KDI sudah mulai hari ini (Minggu kemarin) dan di karantina selama 7 hari. Dimana tanggal 30 April nanti Ayu Sonata akan tampil di TPI. Dan semoga saja seluruh masyarakat kita yaitu Kalbar mendukung Ayu Sonata dengan cara mengetik KDI spasi Ayu kirim ke 6288,” kata Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, ditemui di kediaman pribadinya saat melepas keberangkatan, Ayu Sonata, dengan dirangkai kegiatan syukuran, Minggu (13/4), kemarin.

Selain itu, Rahmad, juga mengharapkan masyarakat bisa memberikan dukungan untuk keberhasilan, Ayu Sonata, yang dinilai memiliki potensi yang perlu didukung, apalagi membawa nama baik Kabupaten Pontianak dan Kalbar.

“Semoga saja banyak dukungan yang akan diraih, sehingga Ayu dapat meraih 20 besar, kemudian 8 besar dan sampai ke 5 besar, Untuk itu diharapkan masyarakat Kabupaten Pontianak dan Kalbar secara umum untuk mendoakan keberhasilan Ayu. Dan kita akan lakukan nonton bareng bersama masyarakat dan mahasiswa asal dari Kalbar untuk memberikan dukungan baik itu berupa SMS, maupun dukung suporter dan kita upayakan mereka bisa datang di TPI, maka dari itu juga sudah siapkan pakaian, spanduk, dan fasilitas-fasilitas yang lainnya untuk mendukungnya,” katanya

Sedangkan, Ayu Sonata, sendiri saat dikonfirmasi, keberhasilan menuju ke gerbang KDI 5 tidak terlepas dari dukungan orang tua dan keluarganya yang selalu memberikan motivasi agar bisa tampil dengan baik.

“Persaingan menuju Gerbang KDI 5, cukup berat karena harus mebnyisihkan sekitar 500 peserta Se-Kalbar. Apalagi selama ini saya hanya menyanyi di rumah melalui karokean dan tampil diacara kawinan, panggung rakyat. Dan tidak pernah melakukan latihan khusus seperti menggunakan pelatih vokal. Untuk itu saya mohon doa restu seluruh masyarakat Kalbar, khususnya Kabupaten Pontianak untuk keberhasilan Ayu,” harapnya.

1 comments:

Anonim mengatakan...

musik dandut tuh kampungan. yang naonton pake jilbab melulu. bikin malu jak, bagus jilbabnya untuk ngepel kantor golkar.