Sabtu, 17 Mei 2008

Dukungan SMS Ayu Berubah

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah


Banyaknya peserta Audisi KDI 5, membuat ada perubahan terhadap dukungan SMS kepada para kontestan KDI. Dimana satu-satunya wakil Kalbar asal Kabupaten Pontianak, Ayu Sonata, terpaksa mengubah dukungan SMS dengan ketik Sonata kirim ke 6288.


“Salah satu peserta dari Bali, juga bernama Ayu. Maka panitia audisi KDI 5 mengadakan undian siapa yang berhak menggunakan nama Ayu. Ternyata terpilih peserta dari Bali. Maka dukungan SMS pertama ketik Ayu kirim ke 6288 batal,” kata Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, via telepon, Selasa (16/4), kemarin.

Untuk itu, Rahmad Satria, mengharapkan, tim sukses pendukung, Ayu Sonata, untuk segera menginformasikan kepada masyarakat Kalbar, khususnya Kabupaten Pontianak, atas perubahan tersebut, agar tidak terjadi kesalahan memberikan dukungan.

“Informasi ini, harus segera disampaikan, apalagi audisinya hanya tinggal menunggu hari, karena 20 April, seluruh kontestan sudah mulai diseleksi. Dan menurut jadwal dari panitia, 30 April, Ayu Sonata, akan tampil di Gerbang KDI 5, dan akan disirkan Televisi Pendidikan Indonesia,” katanya.

3 comments:

Anonim mengatakan...

Golkar paling brengsek, tahunya cuma kkn mana peduli perkembangan seni. Kita balas jangan pilih RAHMAD SATRIA dalam pilkada dan pemilu

Anonim mengatakan...

Ah nt kritiknya tak pake identitas. Masak ndak berani nybutin nama N alamat. Ngomong baik2 donk...dialog kek...

Saya bukan pendukung Rahmad, tapi cara Anda mengkritik juga sungguh etis.

Anonim mengatakan...

Golkar emang brengsek siapun caleg jgn dipilih. Pilih yg lain lain aja! RUGI PILIH GOLKAR!