Sabtu, 17 Mei 2008

Rencanakan Nonton Bareng Ayu Sonata

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah


Demi memberikan dukungan kontestan KDI 5 asal Kabupaten Popntianak, Kalbar, Ayu Sonata. Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, berencana mengadakan nonton bareng menyaksikan aksi panggung, Ayu Sonata, sekaligus memberikan dukungan SMS.

“Kita harus bangga, memiliki putri daerah yang memiliki potensi dan bakat yang perlu dikembangkan, apalagi keberhasilan, Ayu, menuju gerbang KDI 5 membawa nama baik daerah,” kata Legislator Partai Golkar tersebut.

Maka dari itu dia akan merencanakan melaksanakan nonton bareng, sekaligus memberikan dukungan untuk keberhasilan, Ayu Sonata, agar bisa berhasil sampai partai puncak kontestan KDI 5.

“Kita lihat situasi dan kondisi dulu, melaksanakan nonton bareng bisa saja dilaksanakan di Rumah Dinas DPRD atau di terminal Mempawah. Untuk itu masyarakat jangan lupa memberikan dukungan dengan ketik KDI spasi Ayu kirim ke 6288,” tegasnya.

1 comments:

Anonim mengatakan...

ala, musik dandut kan msuik kampungan, malu2in nih. bagusnya ngerock, Aku paling sebel dangdutm habis yang nonton pake jilbab, kampungan..... masa rambut bagus2 ditutupin. buang aja tuh jilbab. dan jadi kain lap lantai Kalau perlu Golkar bikin peraturan dilarang pakai jilbab. berani nggak golkar?