Senin, 11 Februari 2008

14 Club Bersaing di Open Tournament Volley Ball FKPPI

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah



PEMBUKAAN
Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, memukul bola pertama bertanda dimulainya Open Tournament Volley Ball FKPPI CUP II Se-Kalbar di lapangan Bola Voli Ivom Mempawah. FOTO: Johan Wahyudi/Borneo Tribune.

________________________________________________

14 Club bola volley, siap bersaing menjadi yang terbaik di Open Tournament Volley Ball FKPPI II Se-Kalbar, dimulai 9- 16 Februari di lapangan IVOM Mempawah. Pada acara pembukaan, Sabtu sore (9/2), kemarin, langsung berhadapan club Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pontianak melawan Club Kapuas.

Pada acara pembukaan, Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, diminta melakukan servis pertama, bertanda dimulainya Open Tournament Volley Ball FKPPI CUP II Se-Kalbar. Dalam acara tersebut juga hadir Bupati Pontianak, Drs. H. Agus Salim, MM, Dandim Mempawah, dan Ketua FKPPI Kalbar, serta pejabat lainnya.

Ketua Panitia, Taufikurohman, dalam sambutannya, mengatakan, Open Tournament Volley Ball FKPPI II Se-Kalbar dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Pemda Kabupaten Pontianak, serta memotivasi para pemain bola volley untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mencari generasi baru bola volley Kabupaten Pontianak yang mulai menurun.

“Melalui event ini, kita berupaya mencari pemain-pemain terbaik terutama di kabupaten Pontianak, karena kita melihat prestasi bola volley di daerah kita ini sudah mulai menurun, selain. Dan dalam pertandingan ini kita akan merebutkan total hadiah Rp18 juta” katanya. Dan dalam pertandingan pertama kemarin, Club BPN berhasil menaklukkan Club Kapuas dengan skor 31.
Sedangkan, Bupati sangat mendukung atas digelarnya kegiatan tersebut yang juga diikuti peserta dari luar yaitu dari Kota Singkawang dan Kota Pontianak. Sebab melalui bola volley ini bisa menjaring atlet berbakat tetapi juga sebagai mempererat tali silaturahmi.

“Kita berharap tahun depan pesertanya semakin meningkat, serta kegiatan sepantasnya didukung seluruh komponen masyarakat karena melalui olahraga akan mampu membendung hal-hal negatif yang dapat merusak para pemuda,” katanya.■


2 comments:

Anonim mengatakan...

FKPPI kan banyak join dengan Golkar soal korupsi. Maklumlah sama-sama murid Suharto yang udah mampus tuh

Anonim mengatakan...

FUI memang bagus dibubarkan daripada bubarkan Achmadiyah. Masa orang beragama caranya begitu terhadap sesama manusia. Terhadap binayang aja kita harus sayang dan kasih. Contohi dong ajaran Budha, jangan ngaku Muslim tapi kelakuan kayak binatang yang suka menggigit. Dasar FUI. Dari Achmad Yani, Mantan DPRD Pontianak