Kamis, 29 April 2010

Lomba Senam Aerobik HWK Semarak




Lomba Senam Aerobik yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak melalui Himpunan Wanita Karya (HWK) dalam rangka memperingati Hari Kartini dan HUT Sanggar Srikandi ke-3, berlangsung semarak. Puluhan peserta senam dari pelbagai kabupaten/kota di Kalbar terlihat memenuhi kediaman pribadi, H. Rahmad Satria, SH, MH.

Ketua Himpunan Wanita Karya, Hj. Erni Suherni, saat ditemui wartawan mengakui kegiatan ini selain untuk menyemarakkan Hari Kartini ke-131, HUT Sanggar Srikandi, juga untuk meningkatkan tali silahturahim antar sesama sanggar senam aerobik di Kalbar.

“Tapi yang terpenting dari kegiatan ini adalah mencari bibit pesenam aerobik baru yang diharapkan bisa menjadi instruktur senam aerobik di pelbagai kegiatan senam,” ungkapnya seraya tersenyum.

Erni juga mengatakan, para peserta senam aerobik sangat antusias menyambut dan mengikuti kegiatan ini. Bahkan mereka rela datang jauh-jauh untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan yang rencananya akan kita gelar setahun sekali ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan HWK. Ia menilai banyak sisi positif yang dapat diambil dari kegiatan ini, khususnya bagi para remaja agar terhindar dari pergaulan negatif seperti penyalahgunaan narkoba serta perkelahian.

“Kita dari DPD Partai Golkar, sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Melalui kegiatan inilah akan memunculkan semangat para kaum perempuan untuk berkarya, sekaligus membantu mengisi pembangunan ini,” katanya.

Kegiatan senam aerobik yang usai siang kemarin, berhasil mengukuhkan Titin Takwa sebagai Juara I kelas usia 30 tahun keatas, diikuti Aching sebagai Juara II dan Kia Juara III dari Sanggar Srikandi Wajok, serta Heni Juara Harapan I. Sedangkan Juara I dikelas usia dibawah 30 tahun, berhasil direbut Tami (Pak Itam) dari Sanggar Chandramidi Sungai Pinyuh, Juara II dan III diraih Wati dan Fani, serta Novi Juara Harapan I.

Untuk kelompok Aerobik Dangdut, Juara I diraih Lina, diikuti Tami (Pak Itam) dari Sanggar Chandramidi Sungai Pinyuh dan Erna dari Sanggar Srikandi Wajok untuk Juara II dan III diraih, serta Mardiana Juara Harapan I. Acara menjadi tambah menarik karena menghadirkan Artis KDI, Ayu Sonata, sebagai MC. Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan HWK tidak hanya senam aerobik, tapi juga lomba Qasidah dan Tartil Quran bagi kaum perempuan di Kecamatan Siatan dan Segedong.

5 comments:

Khoirun Nasikhin mengatakan...

Menurut Gan apa aja yang dinilai seorang juri dalam perlombaan senam aerobik? dan adakah rekomendari mengenakan baju senam terbaru dengan model tertentu bagi peseta pemula?

Milla Rahmah mengatakan...

salam hangat, terimakasih sharingnya. . .kalau mau ikut lomba apakah jika terdapat celah pada salah satu gerakan akan mengurangi nilai dan apakah ada rekomendasi untuk baju senam wanita?

indra sukmawati mengatakan...

gan Juri lomba senamnya dari kota mana aja yaa? oh iya dimana yaa ada yang menjual baju senam secara khusus berdasarkan kita yang pesanan?

bayu putra mengatakan...

wah seru kyaknya tuh acara lombanya..... hmmm ngomong2 nich ada yg tau gk toko yg menjual koleksi baju senam Body Image terbaru...??? mohon infonya ya gan :)

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB