Kamis, 29 April 2010

Piawai Menjadi Juri Aerobik


Jika selama ini sosok H. Rahmad Satria, SH, MH, lebih dikenal sebagai seorang politikus dan praktisi hukum yang handal, ternyata Ketua DPRD Kabupaten Pontianak ini juga memiliki kemampuan terpendam lain yaitu menjadi seorang juri senam aerobik


Rupanya menjadi seorang juri Lomba Senam Aeronik Himpunan Wanita Karya (HWK) bukan merupakan pekerjaan baru bagi Rahmad Satria. Kepada wartawan, dirinya mengaku sudah sering menjadi juri untuk kegiatan serupa. “Ini bukan pekerjaan baru, sebelumnya saya biasa diminta untuk menjadi juri mendampingi juri-juri lain yang membidangi senam aerobik,” katanya seraya tersenyum.


Rahmad Satria lantas mengungkapkan, kemampuan menjadi juri bukanlah sebuah aji mumpung tetapi melalui proses pembelajaran terlebih dahulu. “Saya suka senam, bahkan pernah mengikuti program pelatihan di sanggar senam. Melalui pelatihan itulah saya akhirnya memiliki pengalaman dan kemampuan untuk melakukan penilaian seperti penilaian penampilan, teknik, maupun kekuatan fisik,” katanya.


Saat ditanya kesediaannya menjadi juri lagi untuk even lomba senam aerobik yang lebih besar, Rahmad Satria dengan spontan mengaku siap dan bersedia menjadi juri jika diminta.

0 comments: