Rabu, 14 April 2010

We’ Pukau Penonton dengan Akrobatik


Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, dalam pembukaan Invitasi Sepak bola Antar Club (ISAC) se Kabupaten Pontianak, Minggu (11/4), kemarin. Sebelum pertandingan tim legislatif vs ekssekutif, membuat aksi akrobatik yang memukau penonton dengan kepala ke bawah dan kaki ke atas, yang bertahan selama 2 menit.

Aksi akrobatik yang ditampilkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, yang bisa dipanggil ‘We’ dikalangan anggota dewan, mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang memenuhi tribun utama di Stadion Opu Daeng Manambon. “Saya senang melakukan aksi ini, karena sangat baik bagi kesehatan tubuh,” kata Rahmad Satria.

Lanjutnya lagi, sebagai Ketua Umum Pengcab PSSI Kabupaten Pontianak, melalui ISAC se-Kabupaten Pontianak, dirinya ingin mengembalikan kejayaan sepak bola Kabupaten Pontianak, melalui Tim Persiwah yang sempat disenggani pihak kabupaten dan kota se Kalbar.“Saya ingin kembalikan kejayaan sepak bola Persiwah. Karena setelah pemengkaran prestasi sepak bola kita sempat menurun, sehingga melalui berbagai kompetisi yang kita laksanakan akan lahir bibit-bibit pemain handal bagi Kabupaten Pontianak,” katanya.

0 comments: