Jumat, 23 April 2010

Meriahkan Hari Kartini, DPD Golkar Gelar Pelbagai Lomba


Momen Peringatan Hari Kartini ke-131 di Kabupaten Pontianak, dimanfaatkan DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak melalui Himpunan Wanita Karya untuk turut memeriahkan hari emansipasi perempuan dengan menggelar pelbagai perlombaan seperti Qasidah, Tartil Quran, dan Senam Aerobik


“Insya Allah kegiatan Kegiatan ini dikoordinir Hj. Erni Suherni selaku Ketua Himpunan Wanita Karya, bakal diselenggarakan pada 26-27 April di kediaman pribadi saya di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH.


Rencananya kegiatan itu akan diisi dengan pelbagai perlombaan seperti Qasidah dan Tartil Quran khusus bagi perempuan di Kecamatan Segedong dan Siantan. “Sedangkan senam aerobik akan kita laksanakan bagi kelompok Sanggar Senam se Kalbar,” ucapnya seraya tersenyum.


Bagi para peserta yang ingin ikut ambil bagian, lanjut Rahmad Satria, bisa mendaftar di Sanggar Srikandi di Desa Wajok Hilir. Bagi peserta lomba yang berhasil meraih juara, pihak panitia akan menyediakan tropy dan uang pembinaan.


“Untuk lomba aerobik dibagi dalam dua kelas untuk usia 30 tahun keatas dan usia di bawah 30 tahun atau untuk para remaja putri. Selain itu, kita juga menggelar senam aerobik dangdut untuk umum. Siapa saja boleh ikut dari anak-anak sampai dewasa,” pungkasnya.

0 comments: