Selasa, 31 Agustus 2010

Morkes: Mari Perkokoh Silaturahmi


Untuk meningkatkan tali silahturahim dengan masyarakat, DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Minggu (29/8), menggelar buka puasa bersama ratusan masyarakat Desa Sungai Kunyit Laut, Kecamatan Sungai Kunyit, di Masjid Jamiatul Umat.

Acara yang kental dengan rasa kekeluargaan tersebut dihadiri beberapa pejabat di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, H. Morkes Effendi, Bupati Pontianak, Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, dan para pengurus teras DPD Golkar Kalbar.

Dalam sambutannya, H. Morkes Effendi, S.Pd, MH, mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan rangkaian Safari Ramadan ke beberapa daerah untuk mengokohkan tali silaturahmi antar seluruh anggota DPD Partai Golkar maupun masyarakat.

“Bulan suci Ramadhan ini juga kita jadikan momentum bagi pengurus ataupun kader dan simpatisan Partai Golkar untuk saling berbagi kebersamaan serta meningkatkan ukhuwah Islamiah dan meningkatkan ibadah. Apalagi, saya tidak asing dengan Kecamatan Sungai Kunyit karena istri saya berasal dari Sungai Kunyit,” ungkap mantan Bupati Ketapang dua periode ini.

Sedangkan Bupati Ria Norsan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pengurus DPD Partai Golkar Kalbar yang merelakan waktunya untuk berbuka bersama masyarakat. “Kami ucapkan selamat datang, semoga melalui buka puasa bersama ini Partai Golkar semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat,” ucapnya.

Safari ramadan DPD Partai Golkar Kalbar diisi dengan acara pemberian bantuan dana, buka bersama dan salat maghrib berjamaah. Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kalimantan Barat, Muhammad Haitami Salim, memberikan tausyiahnya.



0 comments: