Minggu, 01 Agustus 2010

Rakornis DPD Golkar Lahirkan Lima Rekomendasi Politik


Rapat koordinasi teknis (Rakornis) DPD Partai Golkar (PG) di Gedung Sekretariat PG, Minggu (1/8) melahirkan lima rekomendasi sikap politik PG Kabupaten Pontianak yang intinya mendukung penuh visi dan misi Bupati Pontianak terpilih

“Pernyataan sikap politik ini, dibuat dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai amanah Partai Golkar Kabupaten Pontianak. Terutama mendukung visi dan misi Bupati Pontianak terpilih, karena kesuksesan Bupati Pontianak juga merupakan kesukseskan Partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH.

Kelima pernyataan sikap politik Partai Golkar Kabuapten Pontianak itu meliputi, pertama mendukung sepenuhnya visi dan misi Bupati Pontianak priode 2009-2014, sebagaimana yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pontianak.

Kedua, mendukung dan ikut melaksanakan segala program-program yang telah diterapkan dalam RPJMD Kabupaten Pontianak, serta ikut menyukseskan program-program yang telah ditetapkan oleh Bupati Pontianak. Ketiga, mendukung dan mengawal SOPD agar dapat dilaksanakan secara efektif dan efesien serta sinergis dangn visi dan misi Bupati Pontianak yang telah ditunagkan dalam RPJMD tahun 2010-2014.

Keempat, mendukung sepenuhnya penyelenggaraan sistem pemerintah daerah yang mengacu pada Undang-Undang No 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Dan kelima, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, organisasi sayap, organisasi pendiri dan organisasi yang didirikan, pimpinan kecamatan, kelurahan dan desa siap bekerja keras untuk memenangkan calon bupati yang diusung Partai Golkar pada Pemilu Kepala Daerah Tahun 2013 dan Pemilu Legislatif tahun 2014.

Melalui kelima rekomendasi itulah, lanjut Rahmad Satria, Partai Golkar harus mendukung Bupati Pontianak, terutama dalam menyukseskan program kerjanya.

“Partai Golkar merupakan pengusung Bupati Ria Norsan sehingga menjadi bupati terpilih. Pun demikian, kita juga akan memberikan kritikan yang sifatnya membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pontianak,” katanya.

0 comments: