Senin, 11 Februari 2013

Sembilan Pengurus Kecamatan Al-Hidayah Dikukuhkan

Ketua DPD Al-Hidayah Kabupaten Pontianak, Maisyum, melantik sembilan DPC Al-Hidayah se Kabupaten Pontianak

Dewan Penasehat Al-Hidayah, Ria Norsan, didampingi istri, Erlina, dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, turut hadir pada Rakerda Al-Hidayah

Ketua DPD Partai Golkar, Rahmad Satria, memberikan sambutan pada pembukaan Rakerda Al-Hidayah

Ketua DPD Al-Hidayah Kabupaten Pontianak, Maisyum, menyerahkan bahan rakerda kepada peserta

Para peserta dan pengurus tampak antusias Rakerda Al-Hidayah di Gedung Kartini Mempawah
DPD Al-Hidayah Kabupaten Pontianak, kemarin pagi, melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda), sekaligus pelantikan sembilan pengurus kecamatan DPC Al-Hidayah periode 2012-2017, di Gedung Kartini Mempawah.
Pelantikan yang dilakukan Ketua DPD Al-Hidayah Kabupaten Pontianak, Hj Maisyum, itu turut dihadiri Dewan Penasihat DPD Al Hidayah, Drs H Ria Norsan, MM MH, dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH.
Maisyum dalam sambutannya, berpesan kepada pengurus yang dilantik agar dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, berperan penting bagi masyarakat, serta menjadi ujung tombak dalam membantu pemerintah dalam pembangunan, dan pembinaan akhlak melalui pengajian di pelbagai tempat dan tingkatan.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria, mengharapkan, Rakerda yang dilaksanakan Al Hidayah sebagai salahsatu organisasi binaan Partai Golkar, bisa disusun program kerja dan kegiatan organisasi yang terencana untuk tahun ini maupun lima tahun kedepan.
“Di samping pengajian, Al Hidayah diharapkan bisa melaksanakan kegiatan di bidang lainnya seperti pendidikan, kesehatan, maupun kegiatan pemberdayaan perempuan dalam rangka mendukung pendidikan karakter bangsa,” ujarnya.
Sedangkan Bupati Ria Norsan yang merupakan Dewan Pembina Al Hidayah, memberikan apresiasi terhadap kegiatan pengajian Al Hidayah. Bupati berharap para pengurus dan anggota pengajian Al Hidayah, bisa menjalankan amanah organisasi dengan baik, berpegang teguh pada Al-Quran dan Al Hadits, serta menjalin silahturahim dan kebersamaan dengan organisasi pengajian lainnya.
“Sebagai organisasi yang besar, saya berharap keberadaan Al Hidayah dapat membantu pembangunan Kabupaten Pontianak, serta pembinaan akhlak masyarakat,” ucapnya

0 comments: