Sabtu, 20 April 2013

Rahmad Satria Buka Hunting Foto se Kalbar

Ketua DPRD, H Rahmad Satria SH MH, melakukan pengambilan gambar saat membuka hunting komunitas foto se Kalbar yang digelar Mempawah Art Photography (MAP) di Pantai Kijing
Pelaksanaan kegiatan Hunting Bersama Komunitas Fotografi se-Kalimantan Barat yang digelar Mempawah Art Photography (MAP), di Pantai Wisata Pantai Kijing, Kecamatan Sungai Kunyit, disambut antusias ratusan pecinta fotografi.
Selama dua hari kegiatan, para peserta yang berasal dari sejumlah komunitas fotografi di Kabupaten Pontianak, Sambas, Sanggau, Kota Singkawang dan Pontianak, terkesan dengan semarak kegiatan fotografi MAP di Pantai Kijing yang mendapat dukungan Bupati Pontianak, Drs H Ria Norsan MM MH, dan Ketua DPRD, H Rahmad Satria SH MH.
“Alhamdulillah, kegiatan kami bisa berlangsung sukses dan lancar. Semua berkat dukungan Pak Bupati Ria Norsan dan Pak Rahmad Satria selaku Ketua DPRD,” kata Ketua Panitia Hunting Bersama Komunitas Fotografi se-Kalimantan Barat, Yudi Oktafiarza, SH.
Lebih lanjut, Yudi menjelaskan maksud dan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini tak lain dalam rangka menjalin silahturahmi antar komunitas fotografi yang ada di Kalimantan Barat, sekaligus memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pontianak, salahsatunya di Pantai Kijing.
“Banyak cara memperkenalkan Kabupaten Pontianak, baik melalui kerajinan tangan dan kesenian, pendidikan, olahraga, bahkan keagamaan. Dan kami di MAP memilih fotografi untuk menunjukkan eksistensi Kabupaten Pontianak ke dunia luar,” ucapnya.
Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH, yang membuka secara resmi kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kesediaan peserta yang sengaja datang dari jauh ke Kabupaten Pontianak, khususnya di Kecamatan Sungai Kunyit.
“Kami merasa bahagia, kegiatan ini mendapat sambutan antusias para pecinta fotografi di Kalbar. Semoga di masa mendatang kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, tak hanya di Kabupaten Pontianak, namun juga kabupaten/kota lainnya di Kalbar,” ucapnya.
Pembukaan Hunting Bersama Komunitas Fotografi se-Kalimantan Barat, yang turut dihadiri Camat Sungai Kunyit, Iwan Supardi, S.Sos, serta perwakilan dari Kapolsek Sungai Kunyit, ditandai dengan pengambilan gambar pertama oleh Rahmad Satria.

0 comments: