Senin, 04 Juli 2016

Kontribusi Polisi Memajukan Daerah

Ketua DPRD, Rahmad Satria, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri
Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Dr. H. Rahmad Satria, SH, MH mengapresiasi kinerja Polres Mempawah dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) diwilayah itu. Sebab, menurut Rahmad, polisi memiliki kontribusi besar dalam memajukan daerah.
“Berkat kerja keras kepolisian Polres Mempawah, sehingga terciptalah kamtibmas yang harmonis dan kondusif di masyarakat. Kalau keamanan sudah terjamin, maka masyarakat pun bisa melaksanakan aktivitasnya dengan baik dan lancar,” kata Rahmad Satria dalam acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-70 yang dirangkaikan dengan Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2016 Jajaran Polres Mempawah, pekan lalu di Mapolres Mempawah.
Pria yang juga Ketua DPD Partai  Golkar Kabupaten Mempawah itu menyebut, terciptanya kamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan lingkungannya. Situasi dan kondisi itulah yang menjadi faktor penting dalam mendukung kinerja pemerintah daerah untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan Kabupaten Mempawah.
“Kalau daerah kita aman, maka program pembangunan, ekonomi, sosial, budaya dan lainnya bisa berjalan dengan baik. Dampaknya, program-program tersebut akan memberikan multiplayer effect terhadap peningkatan kesejahteraan dan kemajuan Mempawah,” pendapatnya.
Makanya, timpal Legislator Dapil Siantan-Segedong itu, peran aktif kepolisian Polres Mempawah dalam menciptakan stabilitas kamtibmas memiliki peranan yang sangat strategis dan penting bagi daerah dan masyarakat. Kedepan, dia berharap seluruh jajaran Polres Mempawah semakin meningkatkan kinerjanya.
“Melalui momentum HUT Bhayangkara ke-70 dan kenaikan pangkat ini, mari tingkatkan terus kinerja satuan kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Mempawah,” harap Rahmad Satria.
Lebih jauh, pria yang digadang-gadang menjadi Bupati Mempawah mendatang itu menyebut tak kalah pentingnya kerjasama dan koordinasi seluruh komponen masyarakat. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan element lainnya senantiasa berperan aktif mendukung program kerja pemerintah daerah.
“Mewakili pemerintahan daerah Kabupaten Mempawah, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bhayangkara Polres Mempawah. Semoga semakin sukses, maju dan berkembang serta dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik,” ucapnya.
“Ucapan selamat juga kepada para perwira Polres Mempawah dan jajarannya yang mendapatkan kenaikan pangkat, agar terus berprestasi terbaik untuk pribadi, masyarakat, bangsa dan negara ini. Dirgahayu Bhayangkara Kabupaten Mempawah,” pungkasnya.
Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-70 yang dirangkaikan dengan Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2016 Jajaran Polres Mempawah tersebut diisi dengan buka puasa bersama keluarga besar Polres Mempawah, Muspida dan element masyarakat Kabupaten Mempawah.

0 comments: