Minggu, 19 Februari 2017

Golkar Mempawah Bulat Dukung Ria Norsan

Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah dan kecamatan menyatakan dukungan kepada Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, sebagai Ketua DPD Golkar Kalbar dan Calon Gubernur Kalbar
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mempawah secara bulat mendukung dan memilih Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat periode 2016-2021.

Dukungan tersebut disampaikan melalui surat pernyataan bersama yang dibacakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah, Dr. H. Rahmad Satria, SH, MH, dalam rapat pleno diperluas di Sekretariat Golkar Mempawah, Sabtu (18/2).

“Dukungan ini kami berikan usai rapat pleno Pengurus Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah pada 12 Januari lalu. Pernyataan dukungan ini kemudian kami pertegas lagi dengan rapat pleno diperluas bersama ketua-ketua kecamatan pada hari Sabtu, 18 Februari,” katanya saat jumpa pers dengan para wartawan.
Ketua DPD Partai Golkar Mempawah, Rahmad Satria, bersama jajaran pengurus menggelar rapat pleno konsolidasi terkait dukungan terhadap Ria Norsan
Tak hanya mendukung Ria Norsan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Rahmad Satria juga menegaskan dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah kepada Bupati Mempawah dua periode tersebut untuk menjadi Calon Gubernur Kalbar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Terkait dukungannya untuk Ria Norsan baik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalbar maupun Calon Gubernur pada Pilkada Kalbar nanti, menurut Rahmad Satria, merupakan keputusan yang tepat. DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah menilai Ria Norsan terbukti memiliki kemampuan mumpuni membesarkan Partai Golkar dan membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Secara bulat pengurus Golkar tingkat kecamatan mendukung Ria Norsan
“Harapan kita dukungan yang diberikan ini dapat semakin membesarkan Partai Golkar kedepannya dan menjadikan orang Kabupaten Mempawah menjadi Gubernur Kalbar. Karena kita ketahui bersama selain menjabat sebagai Bupati Mempawah, Pak Ria Norsan juga pengurus Partai Golkar yang kemampuan dan semangatnya membesarkan partai ini tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya berpendapat.

Lebih jauh, Rahmad Satria menilai Ria Norsan merupakan sosok pemimpin muda yang berhasil mewujudkan perubahan besar di Kabupaten Mempawah. Melalui kepemimpinannya, Kabupaten Mempawah saat ini menjadi daerah yang maju dan berkembang. “Terbukti, sektor pembangunan infrastruktur dan kemasyarakatan mampu dilaksanakan dengan baik,” bebernya.
Komitmen dan dukungan DPD Partai Golkar Mempawah mendukung Ria Norsan
Selama memimpin Kabupatan Mempawah, Rahmad menilai Ria Norsan telah membuktikan diri mampu memenuhi janjinya kepada masyarakat. Sebagai buktinya pembangunan infrastruktur, kesejahteraan serta kegiatan keagamaan, olahraga, kepemudaan semakin berkembang di Mempawah.

“Nah, semangat dan kemampuan membangun inilah yang kita harapkan dapat terus beliau lakukan untuk wilayah yang lebih besar yakni Kalimantan barat. Dengan kepemimpinan beliau nantinya, kita berharap Kalimantan Barat menjadi provinsi yang semakin disegani,” pungkas dia.

0 comments: