Selasa, 23 Oktober 2007

Bersama Parpol Koalisi Susun Strategi Menangkan UJ-LHK

Oleh: Johan Wahyudi

DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak sangat serius untuk memenangkan pasangan incumbent H. Usman Ja’far-Drs Laurentius Herman Kadir. Partai yang diketuai H Rahmad Satria SH MH tersebut hari ini akan menggelar Rapat Koordinasi bersama pengurus Partai Golkar berikut partai koalisi. Kegiatan yang akan diikuti sekitar 600 orang tersebut akan digelar di gedung Kartini Mempawah.

Ketua Tim Koalisi Partai Politik Pendukung UJ-LHK, H Rahmad Satria SH MH menegaskan, kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan dan memberikan dukungan terhadap pasangan H. Usman Ja’far dan Drs. LH. Kadir.

“Seluruh pengurus koalisi partai pendukung pasangan incumbent direncanakan akan hadir dalam sosialisasi ini. Tujuannya untuk mendukung dan menyukseskan pasangan tersebut. Di mana kami akan membicarakan tentang strategi-strategi bagaimana pasangan yang akan kami usung bisa memenangkan Pilkada 15 November nanti,” kata Rahmad Satria yang juga Ketua DPD Partai Golkar saat ditemui di rumah dinasnya kemarin.
Sebelumnya, dalam rapat kerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Rabu (3/10) lalu, di mana dia berharap 70 persen suara pemilih dari Kabupaten Pontianak memilih pasangan nomor urut 1 yang telah teruji dalam membangun Kalbar. Maka dari itu melalui pertemuan diharapkan terjalin suatu kekuatan dan kerja sama yang baik sesama partai koalisi pendukung Usman Ja’far dan LH Kadir. Sehingga mereka akan terpilih kembali menjadi Gubernur Kalbar priode 2008-2013.

“Sosialisasi ini sudah saya informasikan kepada seluruh pengurus koalisi partai Kabupaten Pontianak. Baik kepada seluruh pimpinan koalisi partai kecamatan dan seluruh pengurus partai politik yang bergabung dalam partai koalisi sehingga ditemukan suatu strategi-strategi yang mantap dalam menyukseskan pasangan UJ dan LH. Kadir,” kata legislator yang akrab dengan masyarakat.

Selain mensosialisasikan dan menyusun strategi dalam menyukseskan pasangan incumbent tersebut, DPD Partai Golkar juga akan melaksanakan pelatihan para saksi sehingga dalam pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan sebagai mana yang diharapkan.

“Kami juga sekaligus mengadakan pelatihan terhadap para kader partai koalisi yang menjadi saksi dalam Pilkada. Karena kita menginginkan saksi-saksi yang turun saat Pilkada nanti mengetahui dengan jelas proses pelaksanaan Pilkada di TPS sehingga apa yang kita inginkan Pilkada nantinya akan berjalan dengan damai, aman dan lancar,” ucapnya.

Selain itu legislator yang didukung oleh masyarakat untuk dicalonkan menjadi Bupati Pontianak 2008 ini, juga menjelaskan, kegiatan tersebut sekaligus acara halal bihalal bersama para kader Partai Golkar dan pengurus koalisi partai sekaligus merayakan HUT Partai Golkar ke-43.□

1 comments:

Anonim mengatakan...

Sikat duit UJ tapi tak menangkan UJ. Goljar yang beginian paling jago dari zaman orde lama sampai kiamat