Rabu, 03 Oktober 2007

Partai Golkar Gelar Raker Dukung Pasangan Incumbent

Oleh: Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pontianak akan menggelar Rapat Kerja di Sekretariatnya, Rabu (3/10). Raker tersebut dalam rangka memenangkan pasangan incumbent, H. Usman Ja’far dan Drs LH Kadir pada Pilkada 15 November mendatang.

Raker ini juga akan dihadiri seluruh pimpinan Partai Golkar se-Kecamatan Kabupaten Pontianak termasuk Kubu Raya. “Seluruh pimpinan Partai Golkar se-Kecamatan Kabupaten Pontianak termasuk Kubu Raya serta pengurus harian dan pleno akan hadir,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak dan juga Ketua Tim Sukses Koalisi Harmonis Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, ditemui di DPRD Kabupaten Pontianak, Senin (1/10).

Dalam Raker nanti, Rahmad, menjelaskan, khusus membicarakan persiapan dalam rangka mendukung pasangan yang diusung Partai Golkar dengan membicarakan langkah-langkah kerja bagaimana bisa memenangkan pasangan incumbent.

“Kita harus mempersiapkan diri dari awal untuk menyukseskan pasangan yang didukung partai Golkar. Apalagi dalam Raker ini kita khusus membicarakan suksesnya calon gubernur yang diusung oleh Golkar, Usman Ja’far dan LH Kadir,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Raker tersebut DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak juga akan melaksanakan buka puas bersama tetapi tidak mengundang anak-anak panti asuhan tetapi DPD Partai Golkar akan proaktif turun langsung ke panti-panti asuhan yang telah direkomendasikan pengurus kecamatan.

“Selain membicarakan melaksanakan Raker, kami juga langsung melaksanakan buka puasa bersama namun kami tidak mengundang anak-anak panti asuhan seperti tahun-tahun sebelumnya karena kami selalu kesulitan mengkoordinir kegiatan tersebut,” tutur dia.

Sebagai gantinya, DPD Partai Golkar akan proaktif mengunjungi panti-panti asuhan dan masjid-masjid yang telah di rekomendasikan oleh pengurus kecamatan selain itu juga kami sudah mengadakan safari Ramadan,” katanya.□


1 comments:

Anonim mengatakan...

apanya yang didukung Golkar, nyatanya ketua Golkar Zulfadli dan Sekretaris Golkar Zulkarnaen Siregar termasuk Rahmad Satria saling berebut duit calon gubernur sebesar Rp.3 M sampai mau sumpah pocong segala.Bukan mendukung tapi memakan duit pasangan incumbent namanya. Kasian deh UJ-LHK jadi korban penipuan Golkar