Selasa, 02 Oktober 2007

Mesin Partai Berjalan yakin UJ-LHK Menang

Oleh: Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah

Melihat pertumbuhan ekonomi Kalbar yang kondusif selama dipimpin pasangan harmonis, H Usman Ja’far dan Drs. LH. Kadir. Apalagi diusung delapan partai yang bergabung dalam koalisi harmonis, memberi keyakinan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H. Rahmad Satria, SH, MH, calon incumbent yang diusung Partai Golkar tersebut akan memenangkan Pilkada 15 November nanti.

“Alasannya sebab masyarakat sudah melihat kinerja yang mereka buat selama ini. Kita tahu dan tak bisa menyangkal sejumlah kemajuan yang dibuat UJ-LH Kadir,” kata Rahmad.

Rahmad yang juga Ketua Koalisi Harmonis Kabupaten Pontianak mengatakan, dengan bergeraknya mesin partai dengan mensosialisasikan visi dan misi pasangan tersebut, dia berkeyakinan sekitar 60 persen suara dari Kabupaten Pontianak untuk pasangan UJ dan LH. Kadir. Apalagi termasuk Kabupaten Kubu Raya dimana ketua partai dari delapan partai yang mengusung pasangan harmonis masih menginduk di Kabupaten Pontianak dan siap mengusung dan menyukseskan pasangan bernomor urut satu tersebut.

“Pasangan ini bisa memang sebab partai dan mereka sendiri eksis terutama di tingkat basis dan tokoh masyarakat, RT dan lurah. Misalnya dengan melakukan pertemuan mensosialisasikan pasangan yang kita usung. Dan akumulasi kemenangan akan jatuh di nomor satu untuk memimpin Kalbar yang tentram dan damai,” katanya.□

1 comments:

Anonim mengatakan...

makanya mesti nyetor besar ama Golkar, kalau kurang mesinnya ngambek boo. Siapa tak kenal Golkar?