Senin, 17 Maret 2014

Golkar Dukung Pemilu Damai

Partai Golkar mengikuti kirab karnaval dan deklarasi damai yang dilaksanakan KPU Kabupaten Pontianak
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria, SH MH, menegaskan Partai Golkar mendukung pelaksanaan Pemilu Damai yang telah dideklarasi seluruh Parpol peserta Pemilu Legislatif  2014. Bahkan Ia menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan caleg Partai Golkar di Kabupaten Pontianak mentaati semua aturan, selama berlangsungnya masa kampanye.
“Partai Golkar mendukung pelaksanaan Pemilu Legislatif yang berlangsung dengan damai dan bebas dari intimidasi. Partai Golkar berharap proses pelaksanaan pemilu di Kabupaten Pontianak berjalan tertib, aman dan lancar,” kata Rahmad, ditemui saat menghadiri Kirab Karnaval dan Deklarasi Damai di Kantor KPU Kabupaten Pontianak, Sabtu (15/3).
Ketua DPRD Kabupaten Pontianak ini, juga menilai pelaksanaan pemilu damai telah menjadi ikrar bersama semua Parpol peserta pemilu. Oleh karena itu, seluruh parpol memiliki kewajiban dan tanggungjawab melaksanakan pemilu yang tertib, aman dan damai.
“Ikrar pemilu damai telah disepakati semua Parpol. Maka harus benar-benar dilaksanakan oleh seluruh partai politik peserta Pemilu Legislatif  2014. Ikrar pemilu damai jangan hanya diucapkan di mulut tetapi harus dalam hati dan dilaksanakan sesuai undang-undang dan aturan yang telah ditetapkan,” ujarnya.
Untuk itu, Rahmad menegaskan Partai Golkar Kabupaten Pontianak berkomitmen untuk melaksanakan pemilihan umum secara damai sehingga hasil yang akan diperoleh juga akan berkualitas.
“Semua calon anggota legislatif yang maju merupakan orang-orang yang akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Kabupaten Pontianak yang lebih bermartabat. Maka sudah menjadi kewajiban menciptakan pemilu yang damai dan bersih,” ucap dia.

0 comments: