Rabu, 19 Maret 2014

PWSH Boyong Tropi Ketua DPD Partai Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, bersama para pemain PSWH yang menjuarai kejuaraan sepakbola antar klub
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, menyerahkan tropi kepada pemain PSWH yang menjuarai kejuaraan sepakbola antar klub
Kesebelasan Persatuan Sepakbola Wajok Hulu (PSWH) berhasil merengkuh trofi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak. Dalam babak final yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Rama Sakti, Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Senin (17/3), PSWH berhasil menaklukkan kesebelasan Campur Campur Siantan dengan skor tipis 2-1.
Pertandingan final kejuaraan sepakbola antar klub se Kabupaten Pontianak yang mempertemukan PSWH dan Campur-Campur ini berlangsung seru. Sekitar 5000 penonton, termasuk Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria SH MH, turut hadir dan menyaksikan aksi kedua kesebelasan terkuat dalam turnamen ini.
Sejak pluit babak pertama dibunyikan, kedua kesebelasan ini saling melancarkan serangan berbahaya di jantung pertahanan masing-masing. Alhasil, PSWH mesti tertinggal lebih dahulu setelah pemain Campur-Campur mencetak gol melalui tendangan bebas. Namun skor ini tidak bertahan lama, pemain PSWH berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor sama kuat ini bertahan hingga babak pertama usai.
Di babak kedua kesebelasan PSWH tak mau bersantai. Pertahanan Campur-Campur terus digempur. Usaha anak-anak PSWH akhirnya membawa hasil, gawang Campur-Campur kembali bobol untuk kali kedua. Skor 2-1 ini akhirnya bertahan hingga babak kedua berakhir. Atas hasil ini, PSWH berhasil menjadi juara pertama kejuaraan sepakbola antar klub se Kabupaten Pontianak.
Penutupan kejuaraan sepakbola antar klub se Kabupaten Pontianak juga dirangkaikan dengan pelaksanaan kampanye perdana Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 yang dilaksanakan Rahmad Satria dan Partai Golkar di Dapil I Kecamatan Siantan dan Segedong.
Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, mengatakan dirinya dan Partai Golkar siap dan berkomitmen mendukung kemajuan pembangunan di Desa Wajok Hulu.
“Pembangunan ini tak hanya di bidang pembangunan infrastruktur seperti akses jalan yang baik, namun juga sektor kehidupan lainnya termasuk olahraga di Desa Wajok Hulu,” katanya yang langsung disambul yel-yel mendukung Partai Golkar dan Rahmad Satria dari ribuan penonton yang hadir.
Khusus pembinaan di bidang olahraga, lanjut Rahmad, akan menjadi perhatian serius dirinya dan Partai Golkar. Ia berharap melalui peningkatan olahraga di Desa Wajok Hulu, akan melahirkan atlet-atlet berbakat dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Pontianak.
“Melalui kejuaraan ini, kita berharap muncul pemain-pemain sepak bola handal kedepannya. Bahkan saya berjanji, jika Golkar menang kita akan melaksanakan pertandingan sepakbola setiap tahun di Desa Wajok Hulu,” kata Rahmad.
Tidak lupa, atas nama pribadi dan Partai Golkar, Rahmad Satria mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pertandingan sepakbola sehingga bisa berlangsung, tertib, aman dan lancar dari sejak dibuka sampai partai final dilaksanakan.

0 comments: