Selasa, 26 Februari 2008

Matta Band Akan Guncang Kota Mempawah

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah


Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, H Rahmad Satria, SH, MH berencana mendatangkan grup Mata Band yang merupakan salah satu pentolan band ternama di belantika musik Indonesia. Band yang terkenal lewat hits “Ketahuan” itu, akan mengguncang bumi Galaherang pada Jumat malam (29/2) di Lapangan Opu Daeng Menambon Mempawah.

“Melihat tingginya minat masyarakat Kota Mempawah akan kecintaanya terhadap dunia musik terlebih pada kaum muda-mudi di Kota Mempawah. Untuk itulah, mudah-mudahan dengan kedatangan grup Matta Band ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat Mempawah akan musik dalam negeri,” kata Rahmad Satria yang ditemui di ruang kerjanya, belum lama ini.

Dalam susunan kegiatan yang dipersiapkan panitia penyelenggara, ungkap Legislator Partai Golkar, sebelum pelaksanaan konser Matta Band akan dilakukan konvoi bersama komunitas motor yang mengelilingi Kota Mempawah yang dimulai dari Jalan Gusti Muhamad Taufik untuk selanjutnya menuju Jalan Benteng. Kemudian, konvoi Mata Band akan dilanjutkan menuju jalan Al-Fallah untuk menuju kediaman Rumah Dinas (Rumdin) Ketua DPRD Kabupaten Pontianak.

“Setelah melakukan konvoi, pada malam harinya barulah Matta Band menghibur masyarakat Kota Mempawah yang akan dilaksanakan di GOR Opu Daeng Menambon,” tutur Rahmad Satria.

Untuk itu, harap salah satu kandidat kuat Balon Bupati Pontianak itu, konser musik tersebut hendaknya dapat berjalan berjalan lancar dan terlaksana dengan baik tanpa ada sesuatu dan lain hal yang dapat merusak kemeriahan konser Matta Band di Kota Mempawah yang diperkirakan akan berlangsung selama satu setengah jam itu.

“Mudah-mudahan dengan konser Matta Band ini dapat menghibur seluruh masyarakat Kota Mempawah terlebih bagi mereka yang memang mengidolakan grup band ini. dan saya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Mempawah untuk bersama menjaga keamanan dan ketenteraman selama kegiatan konser berlangsung,” pungkasnya.■

1 comments:

Anonim mengatakan...

Paling duitnya untuk datangkan MATTA dari hasil ngerampok. Maklumlah Golkar kan jago perampok seperti Zulfadli, Michael yan, Zulkarnaen Siregar, Gusti Hersan,asiah Salekan,dan semua yang ada di Golkar....biangnya siapa lagi kalau bukan yusuf kalla..?