Kamis, 26 Januari 2012

Partai Golkar Siap Menangkan Morkes

Ketua DPD Partai Golkar, Rahmad Satria (kanan), didampingi Korwil DPD Partai Golkar Kalbar, Muhammad dan fasilitator Aida Mochtar, memimpin diskusi menjaring aspirasi

Ratusan peserta tampak antusias mengikuti diskusi dengan tema “Morkes Mendengar, Mari Berbicara Kalbar” 
 
Mesin politik DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak dan Kalbar dipersiapkan matang menyongsong pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 2013 mendatang. Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, H Morkes Efendi, S.Pd, siap diusung menuju kursi KB 1.
Salahsatu agenda politik yang dilaksanakan DPD Partai Golkar untuk suksesi Morkes Efendi sebagai Gubernur Kalbar periode 2012-2017, yakni jaring arspirasi dan sosialisasi kepada para pengurus partai Golkar serta ke para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat, yang dilaksanakan di Gedung PGRI Mempawah, siang kemarin.
Kegiatan yang dikemas melalui diskusi dengan tema “Morkes Mendengar, Mari Berbicara Kalbar” itu turut dihadiri Anggota DPP Partai Golkar yang juga Korwil DPD Partai Golkar Kalbar, Muhammad, dan mantan Ketua KPU Kalbar, Aida Mochtar, S.Ag, sebagai fasilitator.
Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar, H. Rahmad Satria, SH, MH, mengatakan kegiatan diskusi ini untuk menjaring aspirasi dan sosialisasi calon gubernur yang akan di usung oleh partai Golkar kepada para kader dan simpatisan partai Golkar yang ada di tingkat kecamatan hingga kelurahan atau desa dan ke para tokoh masyarakat, etnis dan agama yang ada di Kabupaten Pontianak.
“Tidak hanya sekedar sosialisasi, akan tetapi kita jaring aspirasi mereka terhadap calon Gubernur yang akan kita usung, agar sinergi dengan visi dan misi calon Gubernur nantinya,” ujar Rahmad.
Kemudian Rahmad juga mengatakan, hingga saat ini Partai Golkar khususnya DPD Kabupaten Pontianak tetap mengusung Morkes Efendi untuk calon Gubernur Kalbar, sesuai hasil Rapimda Partai Golkar, Desember 2011 lalu.
“Kita ingin menunjukkan bahwa mesin Golkar sudah bergerak dan siap menyongsong Pemilukada Kalbar. Jadi aksi kita bukan hanya sekedar baliho atau spanduk saja, tapi bukti bahwa Morkes Efendi kita persiapkan sebagai calon Gubernur Kalbar,” ucapnya.
Sedangkan Korwil Partai Golkar di Kalbar, Muhammad, mengajak masyarakat bersatu mendukung Morkes Efendi sebagai calon Gubernur Kalbar. Selain itu, Partai Golkar bukanlah partai etnis atau agama tertentu, tapi untuk seluruh masyarakat di Indonesia.
“Hasil diskusi dan jaring aspirasi dan sosialisasi yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, akan menjadi masukan bagi kita dalam upaya pemenangan Morkes Efendi sebagai Gubernur Kalbar,” ucapnya.

0 comments: