Senin, 02 Januari 2012

Satria Buana Junior Gelar Syukuran

Rahmad Satria berfoto bersama pemain dan ofisial Satria Buana Junior. FOTO FISA
Wajah para pemain Tim Satria Buana Junior, asal Kecamatan Siantan, tampak sumringah. Keberhasilan mereka membawa Piala Bupati Pontianak, usai menjuarai Kompetisi Antar Klub Pengcab PSSI Kabupaten Pontianak, dirayakan dengan acara syukuran dan pembagian bonus.
Saat dikonfirmasi di sela-sela acara syukuran yang digelar di kediaman pembina Satria Buana Junior, H. Rahmad Satria, SH, MH, Desa Wajok Hilir, belum lama ini, manajer tim Munir Putra, ST, mengatakan acara ini merupakan bentuk rasa syukur seluruh pemain dan oficial tim terhadap Allah SWT atas rezeki yang sudah diberikan-Nya.
“Sudah sepantasnya syukuran ini kita gelar, mengingat Satria Buana Junior berhasil meraih prestasi juara 1 Kompetisi Antar Klub Pengcab PSSI Kabupaten Pontianak, serta mengharumkan nama Kecamatan Siantan,” katanya seraya tersenyum.
Sementara itu, pembina Satria Buana Junior, H Rahmad Satria, memberikan aspresiasi terhadap kiprah pemain Satria Buana Junior serta suporternya yang turut andil menjaga kamtibmas selama berlangsungnya kompetisi. “Saya berharap sportivitas pemain dan suporter dapat terus dijaga di even-even berikutnya. Menang kalah itu biasa,” ujarnya.
Selaku Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Pontianak, tidak lupa Rahmad Satria bersama seluruh pengurus bertekad melaksanakan pelbagai kompetisi sepakbola pelbagai usia yang kompetitif dan terorganisir, baik itu U-18 dan U-21.
“Kita juga akan terus memperbaiki diri agar bisa melaksanakan pelbagai program pembinaan pemain muda dan menggelar kompetisi yang sehat dalam menciptakan para pemain muda masa depan Kabupaten Pontianak dan Kalbar,” pungkasnya.

0 comments: