Rabu, 26 April 2017

Rahmad Satria Cup Sukses

Ketua DPRD, Rahmad Satria berfoto bersama para pemenang turnamen Rahmad Satria Cup 2017 di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan
Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Mempawah yang juga Ketua DPRD Mempawah, Dr. H. Rahmad Satria, SH, MH, mengatakan turnamen sepakbola maupun futsal yang diselenggarakannya di beberapa kecamatan di Kabupaten Mempawah merupakan upaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di masyarakat.

Hal ini disampaikan Rahmad Satria usai menutup turnamen Sepakbola Rahmad Satria Cup se-Kabupaten Mempawah tahun 2017 di Lapangan Sepakbola Nurul Alamiah, Simpang Empat, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, belum lama ini.

"Olahraga itu sangat penting bagi manusia. Disamping untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga juga menghindarkan manusia dari hal-hal negatif. Misalnya narkotika, miras dan lainnya. Apalagi saat ini sedang marak-maraknya apa yang saya sebutkan itu,” ujarnya.

Melalui turnamen yang digelarnya ini, Rahmad berharap menjadi wadah bagi PSSI Kabupaten Mempawah untuk menjaring atlet-atlet sepakbola dan futsal berkualitas yang nantinya akan mengharumkan nama daerah dan masyarakat Kabupaten Mempawah diberbagai ajang turnamen sepakbola baik tingkat provinsi bahkan nasional.

“Melalui turnamen ini, saya membuka jalan kita kepada atlet dan masyarakat untuk menyalurkan bakatnya. Bukan tidak mungkin nanti akan lahir atlet sepakbola handal masa depan di cabang sepakbola dan futsal,” katanya.
Rahmad Satria menyerahkan trofi kepada para pemenang turnamen sepakbola Rahmad Satria Cup 2017
 Secara khusus Rahmad bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, muspika, masyarakat maupun kesebelasan dan supoter peserta turnamen Rahmad Satria Cup 2017. Berkat kerjasama yang kompak dan saling bahu-membahu dan penuh kesadaran, turnamen sepakbola ini dapat berlangsung sukses dan lancar.

“Saya sangat bangga, seluruh pertandingan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Bahkan, dalam catatan pertandingan hanya ada 70 kartu yang dikuarkan wasit selama pelaksanaan turnamen yang diikuti 70 club. Ini membuktikan para pemain semakin dewasa dan sportif dalam bertanding,” pungkas dia.

0 comments: